Gadget & Apps Untuk Kehamilan

 

Teknologi kini memungkinkan Anda berinteraksi dengan janin tanpa perlu menunggu jadwal kunjungan ke dokter kandungan untuk USG. 
  • KickTrack. Beberapa kali janin dalam perut menendang Anda dalam sehari? Hitung dengan KickTrack. Pola pergerakan termasuk tendangan janin perlu diketahui dengan detil untuk menghindari kasus stillborn atau bayi meninggal dalam kandungan.   
  • Digital Prenatal Listening System. Intip kehidupan janin dalam kandungan dengan alat ini, tanpa menunggu waktu kunjungan ke dokter kandungan. Teknologi sound indicator lights memudahkan Anda tahu posisi janin. Alat ini juga bisa merekam suara detak jantung janin. Temukan produk di www.summerinfant.com.
  • BabyPlus Prenatal Education System. Janin bisa 'sekolah' juga. Alat ini menyimpan 16 kurikulum dalam format audio, yang hanya dapat dimengerti oleh janin. Alat ini diciptakan untuk menstimulasi otak janin, agar nantinya anak memahami hal baru lebih cepat. Lihat alatnya di sini.
  • Belly Armor Belly Blanket. Sesuai dengan namanya, selimut ini berfungsi sebagai pelindung yang mampu menangkal efek radiasi hingga 99%. Teknologi Radiashield Fabric, yaitu serat kain berbahan dasar logam membuat selimut ini melindungi serupa perisai aluminium setebal 0,6 cm. Temukan selimut "sakti" ini di sini.
  • Athena Pelvic Muscle Trainer. Latih kekuatan otot vagina sebagai bekal persalinan dengan alat latihan senam kegel ini. Dengan teknologi wireless, Anda dapat berlatih tanpa terihat orang lain. Tidak lepas meski anda tertawa, berjalan, melompat dan bersin. Pemasangan alat ini dapat diatur berdasarkan kelenturan otot. Konsultasikan ke dokter kandungan sebelum memakainya. 
  • Kick To Pick . Janin kini bisa memilih namanya sendiri! Begitu jenis kelamin diketahui, tempelkan iPhone di perut And adna tunggu sampai janin menendang. Begitu tendangan termonitor, secara acak aplikasi akan emnampilkan nama-nama bayi. Saat tendangan berhenti, generator juga berhenti, memunculkan nama bayi tertentu. Seru! Unduh di www.store.apple.com.       

 



Artikel Rekomendasi