Marcell Siahaan

 

Marcell Siahaan, penyanyi, ayah dari Seth Ananda Siahaan (6 bulan)

Sepanjang pemotretan, penyanyi dan musisi Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan atau Marcell, tampak luwes menggendong dan mengasuh buah hatinya bersama Rima Melati, Seth Ananda Siahaan (6 bulan). Father for the second time itu terlihat relaks dan bahagia. “Hei! Taksibo!” (pelesetan dari Si Botak), godanya pada Seth yang baru digunduli.  Marcell dan Rima mengurus sendiri Seth tanpa babysitter. Di sela kesibukan rekaman dan show, Marcell sebisanya membantu. Tapi menurutnya, Rima bunda piawai. “Mesk pun saya yang penyanyi, tapi Rima yang selalu menyanyi untuk Seth, seperti ABC dan Twinkle-twinkle Little Star. Buat Seth, saya cukup memutarkan lagu saja, koleksi The Queen.”

“Seth tidak rewel dan belum pernah sakit.  Paling-paling pura-pura batuk untuk menarik perhatian. Imunisasinya lengkap. Saya sering mengajaknya show. Sewaktu terbang dari Aceh, pesawat kena turbulence. Seth tenang, justeru kami yang gugup sehingga menyanyikan lagu buat dia, tambah lama tambah kencang mengikuti guncangan.”

Barang Favorit

•    Teether Q ini sangat berguna karena Seth sedang tumbuh gigi dan senang mengunyah-ngunyah. Bantal bernama ini juga teman tidur andalannya..

•    Furchester Hotel Sesame Street membuatnya anteng. Aplikasi Ipad ini kami perlihatkan padanya sebagai “penyelamat” saat ia badmood.

“Sebagai pria Batak saya bangga punya tiga anak laki-laki. Keenan (11) tumbuh menjadi remaja bergaya nerdy dan geek, sedangkan Edga (8) berkarakter cool and stylish. Saya penasaran Seth nanti seperti apa. Saya ingin membesarkan mereka menjadi orang yang  memiliki wawasan dan pemahaman mendalam tentang sesuatu, sehingga mampu menerima perbedaan.”

 



Artikel Rekomendasi