Nafa Urbach

 

Nafa Urbach, aktris, Ibu dari Mikhaela Lee Jowono (4)

Membentuk karakter anak adalah kewajiban setiap orangtua. Begitu pula dengan Nafa Indria Urbach dan suaminya, Zack Lee. “Saya dan suami selalu menerapkan pada Mikhaela Lee Jowono (4) untuk selalu berdoa sebelum berkegiatan dan membantu teman-temannya di sekolah. Menurut kami, dengan iman yang kuat, akan membentuk kepribadian yang kuat,” ujar Nafa.

Kegiatan Favorit
Mikha sedang senang les balet. Jadi, saya dan suami kadang bergantian untuk mengantarkan Mikha ke tempat les. Disesuaikan dengan jadwal masing-masing, sehingga biarpun kami bekerja, Mikha tetap jadi prioritas utama kami.

Barang Favorit Mikha

-    Boneka
Kemanapun Mikha pergi, ketiga boneka karakter ini pasti selalu dibawa. Sejak booming film Frozen, Mikha memang langsung menyukai karakter Princess Anna dan Elsa.

-    Play Yard
Kalau di rumah, ini tempat favoritnya. Di sini Mikha bisa bermain dengan boneka kesayangannya sambil mandi bola. Mungkin karena nyaman, terkadang Mikha sampai lupa makan karena keasyikan bermain.

QUOTE
“Karakter anak akan terbentuk dari orangtuanya. Karena dari “pohon” itulah anak akan bertumbuh. Selain kebutuhan makanan dan pendidikan, keimanan adalah faktor pembentuk karakter anak yang sangat penting.”

 



Artikel Rekomendasi