Curi Waktu Untuk Bermesraan!

 

Hidup seperti berakrobat karena kesibukan? Ada banyak cara agar suami-isteri tetap mesra. Curi waktu di tengah-tengah kesibukan Anda! Jangan biarkan kesibukan menyita waktu berkualitas Anda dan pasangan.

1. Manfaatkan pagi hari. Sabtu dan Minggu pagi adalah waktu santai bagi keluarga. Sejak pagi, acara televisi penuh dengan program anak, sehingga sah-sah saja bila mereka kita dudukkan 30 menit di depan TV, sehingga Anda bisa bersantai: menyeruput kopi hangat sambil mengobrol.  Pada hari kerja, waktu berkualitas di pagi hari dapat dimiliki dengan bangun 30 menit lebih awal sehingga Anda bisa mengobrol, bermesraan, berolahraga berdua, atau sarapan dengan relaks. Suasana pagi yang hening dan segar, mendukung mood jadi lebih baik.

2. S.O.S. Ya, jangan gengsi mengibarkan bendera putih atau morse SOS untuk menyelamatkan jiwa perkawinan. Keluarga Indonesia sangat toleran, lho. Atas nama kebahagiaan dan keselamatan perkawinan kerabat, mereka rela  - bahkan bangga - mengulurkan tangan, misalnya, menjaga anak Anda 3-4 jam sehingga Anda dan pasangan bisa berkencan. Mau lebih banyak lagi waktu berduaan? Minta kakek-nenek atau oom-tante mengajak balita jalan-jalan atau menginap di rumah mereka.

3. Seks Cepat. Si Quicky bisa menolong tatkala waktu untuk bermesraan sangat sempit.  Quickie sex adalah gaya bercinta bergegas lantaran tanpa foreplay. Dapat dilakukan di pagi hari 10 menit sebelum berangkat ke kantor,  di hari Minggu siang 10 menit sebelum berangkat arisan, Minggu sore 10 menit ketika anak sedang jalan-jalan bersama Si Mbak,  atau malam hari 10 menit sebelum mata Anda terpejam.  Bagi sebagian orang, quickey sex justru memberi sensasi lebih dalam bercinta, karena musti dilakukan berpacu dengan waktu  dan meningkatkan hormon adrenalin.

4. Mengungsi ke hotel. Urus cuti kerja di hari yang sama dengan pasangan, namun berangkatlah dari rumah seolah-olah Anda dan pasangan hendak pergi bekerja. Di jalan, belokkan mobil ke hotel berbintang, check in, dan nikmati waktu waktu seharian di kamar  atau di pool side - berdua saja. Pesan makan siang enak, coba fullbody massage di spa hotel, pokoknya nikmati hari itu sebagai liburan singkat Anda dan pasangan. Tidak perlu merasa berkhianat pada anak, lho.

5. Liburan membawa pengasuh. Pada awal tahun, ketika merancang dana liburan, anggarkan   dana untuk mengajak pengasuh anak berlibur. Mengapa? Karena, pada banyak kasus liburan keluarga tanpa pengasuh, di akhir liburan orangtua justeru merasa super lelah akibat selama liburan harus  mengurus dan melayani anak. Liburan dengan membawa pengasuh, membuat Anda bisa menikmati kebersamaan dengan anak, namun  bisa juga punya me time tatkala anak ditemani pengasuhnya. Sediakan bonus bagi pengasuh sebagai tanda terimakasih. Semua senang!

6. Bukan hanya tempat tidur. Hubungan intim tidak hanya bisa dilakukan di tempat tidur, bukan? Jika waktu untuk menyelinap ke kamar tidur tidak ada, banyak tempat lain di rumah bisa digunakan untuk bermesraan. Berhubungan intim di tempat yang tidak biasanya, justru dapat meningkatkan kualitas hubungan intim akibat variasi tempat dan suasana yang ditimbulkan. (me)

Baca juga:
Mesra Tak Harus Dengan Seks
Mesra Di Dalam Mobil
Suami Isteri Sibuk Tapi Tetap Mesra
Bercinta Ke Tempat Romantis

 



Artikel Rekomendasi