Mesra Tak Melulu Seks

 

Seks penting, tetapi bukan segalanya. Apa betul?  Buktikan saat  hamil. Bisakah Anda dan pasangan menjalani  kehidupan perkawinan yang (mungkin) tanpa hubungan seks senormal biasanya?

Anda pasti bisa, karena toh, kehamilan itu sendiri ”proyek bersama”, anugrah indah yang disyukuri pasangan suami-isteri.  Selain itu,  manusia memiliki kemampuan beradaptasi tinggi. Jika bisa mengurangi makan minum, tentu juga sanggup mengurangi porsi hubungan seks. Kita juga dianugrahi akal untuk kreatif. Kemesraan bukan hanya seputar penetrasi organ intim. Masih banyak cara lain mengungkapkan cinta.

Jika ingin bercinta namun tidak memungkinkan, alihkan dengan berciuman, saling memijat, bergandengan tangan,  mandi atau berendam bersama, menonton televisi sambil  pelukan dan selimutan, makan malam romantis, atau duduk berduaan sambil ngobrol dan saling menyentuh dengan perasaan sayang.

Suami isteri dianjurkan terbuka  dan open mind mencari alternatif hubungan seks.  Banyak suami yang  manakala isterinya berbadan dua melakukan  masturbasi   - seizin isteri  - untuk melepaskan gairah. Tidak sedikit juga  isteri  melakukan masturbasi dengan tangan atau seks oral terhadap suami karena ingin tetap memuaskan orang yang dicintai tersebut. Sehat, aman dan  membahagiakan.
 
 

 



Artikel Rekomendasi

post4

Calon Ayah Harus Periksa Apa?

Idealnya, setiap calon ayah memeriksakan diri sebelum berencana punya anak. Tentu saja pemeriksaan fisik dan laboratorium penting agar kehamilan sehat tercapai.... read more

post4

5 Tips di Masa Prakonsepsi

Jika Anda sedang berusaha memiliki bayi, apa saja yang harus dilakukan agar kondisi Anda tetap prima saat hamil nantinya? Simak 5 tips berkut:... read more