Cintai Dia Tanpa Syarat

 

Cintailah bayi dengan sepenuh hati untuk membantu tumbuh kembangnya. Dengan cinta, Anda tak akan pernah merasa lelah untuk merawat dan membesarkan sang buah hati

 
Ketika bayi kecil hadir dalam kehidupan keluarga, laluilah masa-masa indah ini bersama dengan bayi dengan berbagai cara. Kebersamaan kita dengan bayi akan menambah ikatan batin antara kita dan dia. Ajaklah bayi bercakap-cakap mengenai apapun. Berjalan-jalan, bersenam bersama dan berbelanja bersama, mengikutsertakan bayi dalam semua kegiatan kita amat menyenangkan.

 
Kegiatan-kegiatan yang menyenangkan bersama bayi bisa membantu proses tumbuh kembangnya. Meskipun belum bisa berkomunikasi, bayi tahu betapa istimewanya dia bagi orang tuanya.

 
Walaupun bayi makin bertambah besar dan berkeinginan untuk mengeksplorasi lingkungannya sendiri tidak berarti orang tua kehilangan kesempatan untuk bersama dengannya.

Cinta Anda dan bayi akan bertambah kuat setiap harinya lewat makanan yang disiapkan kita untuknya, lewat cerita sebelum tidur, lewat tatapan mata dan bahkan senyuman dan pelukan kita setiap hari.  

 



Artikel Rekomendasi

post4

Cara Tepat Bergawai pada Anak

Data riset brand smartphone Huawei tahun ini, 87% orang tua Indonesia memberi gawai ke anak. Dan anak-anak usia 5 hingga 8 tahun di negeri ini, sudah memakai gawai. ... read more