"Bongkar-Pasang” Saat Hamil

 

Panik teringat pizza yang Anda makan semalam? Ragu saat akan minum obat flu? Ini panduan tentang hal terlarang di kehamilan, dan alternatifnya agar Anda bisa tetap bertahan.
  1. Makanan dan minuman. Beberapa makanan memang harus keluar dari menu Anda selama hamil, tapi masih lebih banyak yang tetap bisa disantap –jadi, Anda tak akan kelaparan.
  2. Ratu Rumah. Anda mencari alasan fantastis agar terhindar dari urusan membersihkan rumah dan menyiangi kebun? Ini dia jawabannya!
  3. Mari Berolahraga! Tidak semua kok, aktivitas olahraga fisik dilarang saat Anda hamil. Ikuti panduan ini agar anda tetap berolahraga dengan aman
  4. Obat Ibu Hamil. Jangan hanya menderita dalam diam saat Anda merasa tak enak badan. Obati diri Anda dengan obat-obatan yang aman bagi kehamilan.
Sepertinya ada ratusan hal yang berbahaya bagi jani Anda, tapi sebenarnya semua itu terbagi ke dalam 3 kategori.
  1. Jelas-jelas berbahaya –misalnya merokok.
  2. Terbukti mungkin mengandung bahaya –seperti salmonella.
  3. Tidak terbukti berbahaya, tapi juga tidak terbukti aman, sehingga lebih baik berjaga-jaga –misalnya mengonsumsi kacang tanah.
Cacat lahir kebanyakan disebabkan oleh masalah genetik, bukan oleh hal-hal yang Anda lakukan selama kehamilan

9 Bulan yang Menakjubkan


 



Artikel Rekomendasi

post4

Manfaat Jalan Kaki Untuk Ibu Hamil

Jalan kaki merupakan salah satu pilihan olahraga yang bisa dilakukan oleh ibu hamil. Sebelum melakukannya, pastikan dulu Anda tahu manfaatnya dan risikonya bagi kehamilan Anda.... read more

post4

Migrain Saat Hamil Bukan Hal Sepele

Migrain selama hamil tidak boleh dianggap enteng. Penelitian Dr.Cheryl Bushnell dari Duke University, North Carolina, AS, menemukan ada kaitan erat antara migrain dengan penyakit vascular (pembuluh da... read more