Makanan Menggairahkan

 

Suasana dan posisi bercinta memang penting. Tapi Anda juga butuh ‘bahan bakar’ bagi tubuh. Ada beberapa makanan yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seks, yang dikenal sebagai afrosidiak - berasal dari kata Aphrodite, dalam mitologi Yunani berarti dewi cinta, yaitu :
  • Cokelat, kaya akan asam amino tryptophandan phenylalanine, yang mampu menghadirkan perasaan rileks dan gembira. Pilih cokelat yang memiliki kandungan gula sedikit dan kandungan coklat banyak, seperti dark chocolate.
  • Pisang, kandungan enzim bromelain-nya mampu meningkatkan libido, dan kalium serta vitamin B-nya mampu meningkatkan energi Anda.
  • Anggur, memiliki kandungan antioksidan yang dapat meningkatkan aliran darah. Aliran darah yang lancar akan mengangkut  oksigen sampai ke ovarium.
Penting! Meski romantis dan menghangatkan, jangan konsumsi wine! Pada perempuan wine tidak dianjurkan untuk dikonsumsi selama prakonsepsi dan proses konsepsi karena kandungan alkohol dalam wine bisa mengakibatkan kecacatan pada janin. Pada pria, tingginya kandungan alkohol pada wine dapat mengurangi produksi sperma. (me)

Baca juga:
Pendongkrak Libido
Seks Untuk Memiliki Keturunan
8 Jalan Menuju Orgasme

 



Artikel Rekomendasi

post4

Calon Ayah Harus Periksa Apa?

Idealnya, setiap calon ayah memeriksakan diri sebelum berencana punya anak. Tentu saja pemeriksaan fisik dan laboratorium penting agar kehamilan sehat tercapai.... read more

post4

5 Tips di Masa Prakonsepsi

Jika Anda sedang berusaha memiliki bayi, apa saja yang harus dilakukan agar kondisi Anda tetap prima saat hamil nantinya? Simak 5 tips berkut:... read more