Bahagiakan Suami Macho

 

Suami  macho adalah suami yang gemar melakukan olahraga untuk membentuk postur tubuh yang bagus. Setiap hari yang ada di pikirannya  adalah mengolah tubuh  untuk membentuk tubuh yang 'laki-laki'. Ia ingin otot-otot di tubuhnya yang menonjol, bukan lemak-lemak pengganggu yang memperburuk penampilan. Si macho ini ingin agar orang melihat dirinya sebagai lelaki tulen.  

Bahagiakan si macho dengan:
  • Berikan hadiah member card fitness center di tempat yang sudah lama dia inginkan. Betapa bahagiannya suami Anda bila impiannya selama ini  Anda wujudkan. Berikan juga hadiah untuk diri Anda sendiri, agar Anda berdua dapat melakukan fitness bersama-sama.   
  • Sekali-sekali minta suami untuk memperbaiki rak buku anak, memasang rak di dapur atau sekadar memasang lampu baru di kamar. Cara ini untuk menunjukkan bahwa Anda  butuh kekuatannya untuk membantu Anda. Jangan lupa, pandang suami dengan komentar menyenangkan, “Wow! Hebat!”  
  • Daripada mencari-cari guru les berenang untuk anak, coba rayu suami untuk menjadi guru les privat anak Anda. Katakan padanya, “Tidak ada guru les berenang yang se-jago ayah!”
Baca juga:
Bahagiakan Suami Sesuai Karakternya

 



Artikel Rekomendasi