Bahagiakan Suami Seniman

 

Istilah seniman dipahami sebagai istilah subjektif yang merujuk kepada seseorang yang kreatif, inovatif,  mencintai dan mahir dalam bidang seni. Bidang seni mencakup seni peran, lukis, foto, musik, maupun tari. Suami Anda yang berkarakter ini cenderung  menggunakan imajinasi dan mengeksplorasi bakatnya untuk menciptakan karya dengan nilai estetiknya.

Bahagiakan si seniman dengan:
  • Untuk suami yang gemar melukis, ajak suami ke tempat-tempat yang indah. Siapkan peralatan gambar, bebaskan imajinasinya mengembara dan menuangkan aktivitas Anda dan anak dalam gambar. Untuk suami Anda yang hobi fotografi, niatkan diri Anda untuk bersedia difoto dengan berbagai gaya. Dan bersiaplah menjadi  model bagi ide-ide 'gila'nya.   
  • Tetapkan satu hari dalam satu bulan sebagai hari “Seni Keluarga”. Jadikan satu hari itu sebagai hari yang diisi khusus dengan aktivitas-aktivitas seni yang diminati oleh pasangan Anda maupun si kecil.
  • Sesekali ajak suami ke museum seni. Katakan pendapat-pendapat Anda tentang karya seni yang ada, termasuk ketidaktahuan Anda tentang karya-karya tersebut. Pasangan Anda akan senang  menjelaskan, karena ia merasa minatnya terhadap seni begitu Anda hargai.
Baca juga:
Bahagiakan Suami Sesuai Karakternya

 



Artikel Rekomendasi