Katakan Cinta Dengan Hadiah

 

Para suami, kapan terakhir kali Anda menganugerahi istri hadiah super istimewa? Jika sudah lama, buat rencana untuk melakukannya lagi. Baterai cinta akan kembali menyala. Ide di bawah ini bisa menjadi insipirasi.

1.Mengulang janji pernikahan. Sama halnya dengan mengulang perjalanan honeymoon atau membeli cincin kawin baru, beberapa pasangan menganggap mengulang janji pernikahan sebagai cara untuk renew dan redefining –memperbaharui dan mendefinisi ulang– komitmen perkawinan, demi hubungan di masa depan yang lebih segar dan kuat. Lakukan dalam upacara yang indah, dan undang orang-orang terdekat –termasuk anak– untuk menyaksikannya!

2. Film tentang kita. Konon, cinta bisa layu jika tidak diungkapkan. Bagaimana bila Anda ungkapkan cinta Anda lewat video? Ya, video cinta Anda yang berisi penggalan-penggalan rekaman:
  • Aktivitas Anda berdua istri dan cerita tentang bagaimana Anda bertemu.
  • Insersi foto perkawinan dan foto momen spesial seperti honeymoon, kelahiran anak, dan ulang tahun perkawinan.
  • Komentar sahabat, kerabat, atau anak, tentang Anda berdua sebagai pasangan.
  • Harapan Anda berdua terhadap perkawinan ini dan kata-kata yang ingin Anda ucapkan kepada istri, yang selama ini belum terungkap karena kesibukan atau... malu.
  • Lagu-lagu kesayangan atau  lagu "jadian" untuk melatarbelakangi tayangan video.
3.Kencan naik Trans Jakarta. Ajak istri pergi berkencan, tetapi tempuh dalam perjalanan yang tidak biasa: naik Trans Jakarta. Misalnya, bila naik Trans Jakarta jurusan Blok M ke Kota, Anda dan istri bisa turun di Halte Kota Tua untuk makan malam romantik di Kafe Batavia. Pilih saat Trans Jakarta tidak penuh, agar Anda bisa relaks menikmati pemandangan Jakarta di malam hari.

4.Spa berdua. Ketika tubuh Anda dan istri dimanjakan dalam suasana relaks dan elegan, secara ajaib dapat menyegarkan jiwa, raga, sekaligus hubungan suami istri. Pilih spa yang menyediakan layanan spa for couple yang berkelas, misalnya kabin privat dan suasana romantik berkat taburan kelopak mawar serta aroma lilin wangi.

5.Hampers romantic. Buktikan bahwa setelah sekian tahun mengarungi biduk rumah tangga dengannya, Anda benar-benar mengenalnya luar dalam. Ya, Anda tahu persis benda-benda idaman istri tercinta! Kumpulkan dan kemas dalam hampers cantik. Beri sentuhan akhir lewat kartu ucapan berisi kutipan penggalan romantis atau seke
dar kalimat, "Aku Cinta Padamu".
  • Untuk istri yang sedang menekuni hobi fotografi: kamera baru atau salah satu jenis lensa, album foto, pigura bentuk hati, dan lens spray.
  • Untuk istri pecinta yoga: video yoga, mat, handuk kecil, 1 stel pakaian yoga warna ungu kesukaannya, dan botol minum.
6.Dinner istimewa. Makan malam romantis di luar, sih, biasa. Tetapi mengundang chef-nya ke rumah dan meminta dia memasak hidangan spesial untuk Anda berdua, itu baru lezat dan elegan! Chef yang bisa dipanggil ke rumah, bisa memasakkan hidangan spesial berdasarkan keinginan Anda –mulai dari wagyu steak hingga butter lobster– maupun hidangan spesifik kalau-kalau istri sedang diet atau alergi pada makanan tertentu.

7.Konser mini di halaman belakang. Tak ada yang seindah menikmati malam yang cerah sambil duduk berdua di teras belakang rumah, dihibur live music yang spesial disuguhkan untuk Anda. Mau? Hubungi perusahaan entertainment yang menyuguhkan performance musik tunggal seperti piano, gitar, saxophon, harpa, atau biola.

8.Wisata Adrenalin. Percaya nggak, teror dan rasa takut akan makin mendekatkan Anda berdua? Jadi, bila Anda dan istri sama-sama berjiwa petualang, beri dia hadiah yang memacu hormon adrenalin, misalnya skydiving yang perlu latihan,  atau untuk pemula bisa mencoba terbang wisata.

9.Wisata Helikopter. Beri istri Anda pengalaman tak terlupakan sekali seumur hidup: keliling-keliling kota naik helikopter! Sewa privat helikopter. Layanan Air Pacific, misalnya, para pilotnya punya jam terbang cukup tinggi, sehingga Anda dan istri berada di tangan yang aman. (me)


 



Artikel Rekomendasi