Merayakan Momen Penting Bersama Pasangan

 

Pernikahan Anda yang sudah bergulir beberapa tahun, perlu disegarkan kembali. Bagaimana caranya? Beri hadiah kejutan saat ulang tahun perkawinan atau momen penting lainnya. Berikut tipsnya:
  • Bicarakan dengan pasangan, apakah Anda ingin bertukar kado atau membeli sesuatu bersama. Pikirkan kemungkinan Anda mencari hadiah perkawinan yang konvensional atau membeli barang seperti dasi, gaun atau syal. Jika Anda ingin membeli sesuatu bersama, jangan lupa saling bertukar sesuatu, seperti kartu.                                            
  • Rencanakan menghabiskan waktu berdua saja di malam hari, misalnya. Bagi banyak pasangan, suasana pribadi dan intim menjadi pilihan terutama pada tahun-tahun pertama peringatan pernikahan.  
  • Sebagai wujud syukur, Anda dapat membuat pesta kecil untuk keluarga dekat dan para sahabat. Mereka pasti ikut senang dan turut mendoakan kebahagiaan Anda berdua!      
  • Pesta syukur bersama keluarga dekat yang didahului doa bersama juga bisa menjadi satu pilihan untuk merayakan peringatan perkawinan bersama keluarga besar.
Baca juga:
Selamat Ulang Tahun Perkawinan!
Suami-Istri Sukses Hadapi Krisis

 



Artikel Rekomendasi

post4

Katakan Cinta Dengan Hadiah

Para suami, kapan terakhir kali Anda menganugerahi istri hadiah super istimewa? Jika sudah lama, buat rencana untuk melakukannya lagi. Baterai cinta akan kembali menyala. Ide di bawah ini bisa menjadi... read more