Serunya Belanja Lewat Internet

 

Belanja lewat internet makin seru. Segala keperluan ibu dan anak pun kini bisa dibeli dengan satu klik di tetikus.  

1. Krim Kehamilan dan Kebutuhan Bayi
www.istanabayi.com

Bila Anda termasuk calon bunda yang harus bedrest, atau istirahat total selama kehamilan, belanja online adalah cara ampuh agar tetap bisa menyiapkan kebutuhan kehamilan, persalinan dan sang bayi baru kelak. Tak hanya popok, di laman ini calon ibu bisa membeli beragam produk bayi seperti dari baju renang bayi hingga perabot makan, dari teether hingga stroller.  Dan tentu kebutuhan untuk ibu hamil macam krim anti stretchmark. Setiap produk dilengkapi informasi dan rating dari dari pengunjung toko online yang memudahkan Anda menentukan plihan. Berbelanja pun sukses dilakukan tanpa kaki pegal dan kandungan tersenggol-senggol.

Rekomendasi lain
www.tokobabynez.com
http://toko.dampoo.com/

2. Resto Puree Online
www.mammakanin.multiply.com

Memesan makanan melalui online tentu sudah jamak untuk saat ini. Namun laman ini sangat istimewa karena hanya menyediakan puree, makanan lembut untuk bayi sebagai pendamping ASI setelah usia 6 bulan. Duet bunda Ranty dan Rininta Heruwanto menyediakan beragam puree dari beragam bahan dasar yang bisa menjadi alternatif bagi Anda yang sibuk dan tidak sempat membuat sendiri puree atau makanan lembut untuk bayi. Tentu saja, dengan tidak melupakan prinsip bahwa ibu adalah koki terbaik untuk anak tersayang.    

Di website Mammakanin terlihat tampilan menu makanan lembut bayi berbahan dasar sayur, buah, daging dan ikan yang bisa dipilih. Layanan pemesanan 24 jam bisa dilakukan dengan berbagai cara, selain melalui situs tersebut juga melalui telepon, sms, chat Yahoo Messanger atau Blackberry Messanger. “Setelah menerima order, kami akan memilih bahan-bahan  makanan segar di dapur dan memasaknya sesuai arahan dari pakar nutrisi dan makanan anak. Pastinya tanpa bahan pengawet. Begitu selesai, langsung kirim! Kami tidak akan menunda pengiriman, untuk menjamin cita rasa dan kualitas makanan tetap segar, apalagi ini makanan untuk bayi,” jelas Rininta.   

Rekomendasi lain
www.mymealcatering.com
http://primadietcatering.blogspot.com

3. Belanja Buku
www.kutukutubuku.com

Mungkin Anda tak punya lagi tenaga untuk berkeliling mengitari toko, membuka atau mengintip isi buku yang masih disegel untuk mendapatkan bacaan yang seru. Maka, cukup duduk di tempat yang nyaman, buka notebook dan modem Anda, dan periksa daftar buku tentang kehamilan dan perawatan serta pengasuhan anak yang cukup lengkap tersedia di situs ini. Buku-buku tentang parenting dan anak-anak cukup lengkap tersedia di toko online ini. Dari buku tentang ASI hingga buku bagaimana menjadi orangtua yang bahagia. Dari buku tentang mengajarkan bayi bicara hingga buku tip mengasuh anak untuk ibu bekerja. Dan tentu saja tersedia koleksi lengkap buku cerita anak-anak. Menariknya lagi, kutukutubuku.com juga memfasilitasi pembelian buku ke amazon.com dan Barnes & Noble di AS. Harga yang ditawarkan seluruhnya dipotong diskon dan tersedia resensi tiap buku yang memudahkan Anda menetapkan pilihan. Toko buku online yang didirikan oleh Ollie dan Angel ini juga bisa diakses dari smartphone Blackberry.   

Rekomendasi lain
www.bukuKita.com
www.bearBookStore.com

4. Tiket Nonton Lewat Klik
http://www.bigdaddy.co.id/disneyonice.php

Anak-anak penggemar tokoh Disney tentu tidak akan melewatkan kesempatan untuk menonton bila ada pertunjukannya yang mampir ke Indonesia. Dan Anda tentu tak mau melihat wajah kecewanya bila Anda tak bisa mendapatkan tiket nonton. Kini, tugas Anda dimudahkan dengan adanya situs penjualan tiket macam Bigdaddy ini. Pertunjukan Winnie The Pooh yang akan berlangsung pada bulan Oktober 2010 nanti sudah ada jadwalnya, sehingga Anda bisa merancang pembelian tiket dari sekarang. Harga tiket, cara pemesanan dan pembayaran, jelas tercantum. Selain itu,  ketika berkunjung ke situs loket tiket ini Anda akan terhibur dengan foto-foto dan cerita di balik pertunjukan Disney sebelumnya di Indonesia.  

Rekomendasi lain
www.rajakarcis.com
www.my-ticketstation.com

5. Pembuat Pesta Anak
http://toontownbirthdayforkids.blogspot.com/

Mengadakan pesta ulang tahun yang akan menjadi kenangan indah untuk si kecil, tentu sudah ada dalam angan-angan Anda –bahkan mungkin ketika anak belum lahir. Namun apa daya bila waktu dan tenaga tak memungkinkan. Kini banyak sekali tersedia jasa pembuat pesta yang khusus menyelenggarakan pesta untuk anak-anak. Misalnya party organizer Toon Town Birthday for Kids ini.

Begitu mengunjungi situsnya, nyata betul bahwa organisator pesta ini memberi pelayanan one stop shopping, dari memberikan ide tema pesta, membuatkan undangan, dekorasi, menyiapkan hidangan, merancang acara termasuk dengan DJ musik dan tokoh-tokoh karakter yang diminta, hingga goodie bag yang nanti akan dibawa pulang oleh tamu-tamu kecil yang hadir di pesta anak Anda.  

Rekomendasi lain
www.comelparty.com
www.boombaakidz.com

 



Artikel Rekomendasi