Tips Mengencangkan Otot Perut

 

Anda tak perlu report berolahraga keras di gym untuk mengencangkan otot perut, lengan dan kaki. Anda bisa melakukannya di rumah cukup dengan menyiram tanaman

Masih banyak mengandalkan kaki dan tangan karena Anda harus berjalan dari satu tanaman ke tanaman lain sementara tangan membawa alat penyiram berupa gembor, ceret besar yang moncongnya berlubang-lubang. Efeknya sama dengan latihan beban. Jangan ambisius. Demi keselamatan janin, angkat gembor kecil yang berisi air maksimal 1 liter.
  • Angkat gembor dengan tangan kanan kemudian luruskan ke samping. Ulangi 5 kali. Kegiatan ini melatih otot trisep, yaitu otot pada lengan atas bagian belakang. Kemudian, siram tanaman.
  • Isi air lagi, lakukan gerakan kedua. Luruskan lengan ke samping lalu angkat gembor, tekuk dan arahkan ke dada. Ulangi 5 kali. Gerakan ini melatih otot deltoid, yaitu otot teratas dari lengan dekat bahu. Kemudian  siram tanaman.
  • Ambil air lagi. Lakukan gerakan ketiga. Tangan yang membawa gembor diluruskan ke arah depan. Angkat gembor ke atas dengan posisi lengan ditekuk. Ulangi 5 kali. Gerakan ini melatih otot bisep yaitu otot bagian bawah lengan. Siram tanaman.
  • Ganti dengan tangan kiri, lakukan gerakan yang sama.

 



Artikel Rekomendasi

post4

Kiat Memerah ASI

Ketika kita jauh dari bayi, ASI harus tetap dikeluarkan untuk persediaan bayi Anda jika sewaktu-waktu Anda pergi keluar rumah. Juga, agar produksi ASI tidak berkurang. Berikut kiat memerah ASI... read more