Tips Nyaman Pergi Berdua Bersama Ayah

 

Ingin mengisi waktu berkualitas bersama balita? Luangkan waktu untuk pergi berdua bersamanya! Agar perjalanan menyenangkandan menjadi kenangan manis bagi keduanya, Ayah harus bisa menciptakan suasan nyaman selama perjalanan dan di tempat tujuan. Ini dia tipsnya!
  1. Lokasi. Pilihlah tempat yang tidak terlalu ramai sehingga Anda bisa bermain dengan lebih leluasa bersama balita.
  2. Siapkan perlengkapan. Bawa semua perlengkapan balita, mulai dari pakaian ganti, topi, botol susu yang sudah disterilkan, botol air hangat, dna susu yang dimasukkan ke dalam container khusus agar mudah membuatnya saat dibutuhkan.
  3. Mainan. Bawalah mainan yang bisa Anda mainkan bersama, seprti bola. Jadi Anda tidak perlu repor membawa semua mainan kesukannya, bukan?
  4. Car seat. Letakkan car seat di kursi penumpang dan pastikan car seat terpasang sempurna dan tali pengaman pun terpasang dengan benar agar balita nyaman.
  5. Stroller. Sebagai pengganti stroller atau kereta dorong bayi yang besar, sebaiknya gunakan buggy ringan yang dapat dilipat dan disimpan dengan lebih simple untuk bayi yang sudah bisa duduk. Bagi bayi yang lebih kesil, menggunakan ransel gendong akan banyak membantu Anda.
  6. Jangan lupa membawa celana sekali pakai agar perjalanan Anda dengan balita tetap nyaman.

 



Artikel Rekomendasi