Pilihan Tempat Belanja Online

 

Kini tak perlu keluar rumah untuk memiliki baju dan keperluan hamil yang sedang hits, atau belanja perlengkapan bayi. Online shopping saja yuk!

  • www.cupcakematernitee.com Khusus menjual t-shirt ibu hamil. Semua t-shirt yang dijual kreasi sendiri sehingga jumlahnya terbatas untuk setiap desain, dijamin tidak pasaran. Bagi calon ayah, tersedia kaos dengan tulisan yang mengumumkan pada “dunia” betapa bangga Anda akan menjadi ayah!
  • www.onlinemilkyway.com Milkyway memproduksi banyak pilihan pakaian “berjendela” agar menyusui tak perlu “bongkar” sana-sini. Jenis pakaian terdiri dari dress, blus, hingga pakaian dalam. Menyusu di tempat umum pun tak risih!
  • www.butikannisa.com Inilah situs untuk ibu hamil yang mengenakan jilbab. Butik Annisa menyediakan baju hamil model abaya dan gamis dari bahan sifon hingga kaos, mulai baju sehari-hari hingga pesta. Selain menjual baju jadi, butik online ini juga menerima pesanan baju hamil sesuai selera Anda.
  • www.mamahamil.com Kelebihan situs belanja Mamahamil.com adalah menyediakan busana hamil berukuran plus size bagi Anda yang bertubuh besar. Harga bersahabat, Rp.100.0000 - Rp.200.000 per potong baju, sehingga tidak sayang bila baju tak lagi dipakai ketika hamil usai!  Ada diskon 10% untuk pembelian 3 baju.
  • www.zoyamaternity.com Menyediakan perlengkapan menyusui seperti nursing apron pregnancy belt, korset, bahkan CD lagu pengiring persalinan!  Koleksi baju di situs ini juga cocok bagi penyuka gaya simpel dan minimalis. Proses pembelian mudah, bisa langsung menulis pesan di situs, lewat email atau sms.
  • www.wowmomshop.com Baju-baju hamil dengan detail layer atau capuchon tersedia di wowmomshop.com. Dijual juga baju hamil berkonsep seru. Situs  ini  miliki dua bunda, Mutia dan Destya, yang mendesain sendiri semua koleksi bajunya.
  • www.nursingapparel.multiply.com Ciri khas toko online ini, baju-baju hamil dan menyusuinya cerah dan colorfull, bisa mendongkrak mood ibu hamil!
  • www.motherhood.com Koleksi baju renang ibu hamil di Motherhood.com bisa membuat Anda kalap. Jangan lupa intip outer wear, sleepwear dan sale-nya!
Baca juga:
Tips Belanja Online
Aman transaksi online
Tip Hemat Jelang Kelahiran
Tip Belanja Baju Hamil
Tips Belanja Mainan
Tips Belanja Fashion Balita

 



Artikel Rekomendasi

post4

10 Cara Ajak Balita Cinta Bumi!

Kita semua perlu peduli dan mencintai lingkungan, termasuk si balita juga bisa! Apalagi anak-anak adalah generasi penerus yang akan hidup lebih panjang menikmati bumi yang indah. Apa yang bisa Anda aj... read more