MAE BEBE- JAKARTA. Lokasinya nyempil, tapi kelengkapannya boleh diadu dengan toko besar. Agnes Setiadi, membuka Mae Bebe tahun 2000, dengan harapan tak ada lagi bunda yang harus beli kebutuhan anak dengan harga mahal namun tak berkualitas. Selain perlengkapan menyusui, pakaian bayi dan balita, ada berbagai kertas kado unik di sini. Bila ingin santai belanja, datanglah pagi hari.

Alamat: Jl. Bintaro Utama 5, Bintaro Jaya V BI EA-1/5, Bintaro (Depan kampus STAN)
Telp: 021-7358421

KIDSAGOGO. Semua produk, termasuk aksesoris dan mainan yang semuanya diproduksi sendiri diekspor ke luar negeri, sampai Karibia, bahkan Eropa. Seluruh bajunya berdesain kontemporer dengan ciri khas sulaman tangan.

Alamat: Jl. Raya Seminyak no. 39 - Bali
No.telp: 0361-7857769, 0361-736651


SURFER GIRL. Berslogan ?The Best All Girls Surf Shop in the World?, toko ini menghadirkan berbagai item fashion untuk anak-anak perempuan mulai usia 2 tahun. Seluruh produk didominasi dengan ikon, Summer, seorang gadis lincah berambut pirang yang dikuncir. Suasana pantai yang ceria langsung terpancar saat kita masuk toko. Dengan warna-warni cerah, Surfer Girl berusaha menginspirasi anak-anak perempuan dengan pesan positif dan menyenangkan.

Alamat: Jl. Legian 138 Kuta ? Bali

BIRD N BEES. toko yang friendly, nyaman dan modern. Berslogan Healthy Happy Baby, toko ini menyediakan semuanya secara lengkap. Mulai dari popok bayi, bedong, selimut, pakaian bayi dan balita, boneka, tas, hingga bouncer juga stroller. Berinterior manis khas anak-anak, tersedia juga berbagai kebutuhan ibu hamil.

Alamat:  Jl. Boulevard Raya Blok QA 5/25, Kelapa Gading?Jakarta
Telp: 021-4514002


ONE TO TEN. Selain menjual mebel khusus anak, Anda pun dapat membawa model yang Anda mau, untuk kemudian dibuatkan oleh mereka. Boks bayi dan tempat tidur anak adalah jenis yang paling sering dibeli mau pun dipesan oleh para pelanggan. Benda favorit kami adalah huruf yang terbuat dari kayu. Satu hurufnya yang berukuran besar seharga Rp95.000. Sementara yang ukurannya kecil, satu hurufnya berharga 74.000.

Alamat: F5-K14, fX Jl. Jenderal Sudirman
Pintu Satu Senayan
Jakarta 10270


CLODI ADDICT. Toko bersimbol burung hantu ini adalah surganya popok kain. Anda bisa temukan berbagai merek lokal hingga impor, dari yang paling murah hingga paling mahal. Ada pula baju renang bayi dan balita khusus berpopok. Jadi tak perlu khawatir anak mengotori kolam renang saat BAK maupun BAB. Menjual juga deterjen khusus yang mencegah clodi kehilangan daya serapnya.

Alamat: F5, fX Jl. Jenderal Sudirman
Pintu Satu Senayan Jakarta 10270


MACADAMIA LITTLE GLAMZ. Tak hanya mantel, piyama dan jumper, ada juga dress cantik dan nyaman untuk bayi. Produk fashion untuk balita ada beragam model rok tutu, t-shirt, rompi hingga dress dan jas untuk balita. Di area depan Macadamia, terpajang deretan sepatu dengan desain dan warna lucu. Belanja di toko ini tenang, produk fashion berkualitas tinggi, pelayanan ramah dan harum.  

Alamat: Jl. Dr. Setiabudhi 51 Bandung
Telp.022 2033956
www.littleglamz.com


YEN?S BABY AND KIDS SHOP. Mengusung konsep ?One Stop Shopping,? menyediakan bermacam pakaian bayi, anak, dan remaja. Tempat tepat untuk mencari pakaian bayi berbahan serat organik. Menyediakan juga clodi, pakaian renang, aksesoris dan topi, boks bayi, mainan, hingga berbagai merk stroller.  Produk yang dijual di toko ini ditata cukup rapi. Namun, perlu bersabar untuk mendapat parkir saat berkunjung, saking ramainya.

Alamat: Jl. Dr. Setiabudhi 174 Bandung
Telp . 022-2038536
www.yensbabyshop.com


MOMS TO BE. Toko ekslusif bagi ibu hamil dan menyusui. Menyediakan produk fashion lokal dan impor mulai dari baju santai, celana pendek, pakaian kerja, pakaian renang, hingga busana pesta. Menyediakan juga kebutuhan ibu menyusui dan produk perawatan setelah melahirkan. Ada gift card, voucher belanja senilai 100-500 ribu yang bisa Anda belanjakan di gerai Moms to Be Shop, atau sebagai hadiah untuk sahabat yang sedang hamil.

Alamat: Jl. Soka 12,Bandung
Telp. 022 7103558
www.momstobeshop.com
 

MIVI BABY SHOP. Berkonsep ?One Stop Shopping For All Baby Needs?, menyediakan berbagai kebutuhan bayi, perlengkapan ibu hamil dan balita, makanan organik bayi, ice gel, peralatan perah ASI. Ada piyama dan daster berkancing depan yang bagus dan murah untuk ibu menyusui. Di Mivi bisa menemukan tas Allerhand, ada tipe messenger bag yang buat Ayah tetap keren meski bawa perlengkapan bayi. Mivi sering memberi diskon.

Alamat: Jln.Prof Dr. Eyckman 17 Bandung
Telp 022 2037400
www.mivibabyshop.com


CLANDYS. Terbesar, terlengkap dan termurah di Bali. Tersedia paket kebutuhan bayi dengan berbagai macam pilihan harga. Pembeli pun bisa memilih dan menyesuaikan dengan anggaran dan selera pribadi. Bayangkan,harga grosir untuk pembelian eceran. Asyik, ya. Clandys juga memfasilitasi pelanggan setianya dengan sistem keanggotaan yang diberi bonus harga khusus.

Alamat: Jl. Letda Made Putra, Komplek pertokoan Udayana, Denpasar - Bali
Telp.0361-254346, 0361-254350



Artikel Rekomendasi