Cara Asyik Belajar dan Bereksplorasi

 





Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta, pada 6 dan 7 Juli 2013 lalu tampak ramai. Tak hanya ada ribuan keluarga dengan anak usia 1 tahun ke atas saja, namun ada juga domba, ikan pari, pinguin, sampai dinosaurus! Eh, ini mal atau kebun binatang, ya?

8 ZONA SERU
Bunda jangan bingung, hewan-hewan itu memang didatangkan khusus untuk acara DANCOW Learn & Explore persembahan susu pertumbuhan DANCOW 1+ 3+ 5+. Di sini, Ayah, Bunda dan para buah hati bebas mencoba 8 zona eksplorasi yang terdiri dari 4 zona binatang asli dan 4 zona “4D Augmented Reality Experience.”

4 zona binatang asli terdiri dari Zona Aku dan Burung, Zona Aku dan Binatang Laut, Zona Aku dan Serangga, serta Zona Aku dan Hewan Mamalia. Pada Zona Aku dan Binatang Laut, si Kecil bisa memegang bintang laut, ikan pari, sampai ikan hiu! Di Zona Aku dan Hewan Mamalia yang menjadi favorit pengunjung, si Kecil bisa menyentuh, meraba tekstur kulit, dan memberi makan domba, kelinci, dan kambing.

BERMAIN SAMBIL BELAJAR
Sambil berinteraksi, si Kecil juga mendapat pengetahuan mengenai jenis makanan, anatomi tubuh, dan siklus kehidupan para hewan. Jehan (5 tahun) yang datang bersama Bunda dan adiknya, senang bisa memegang kupu-kupu untuk pertama kali. “Aku juga jadi tahu bahwa perubahan kepompong menjadi kupu-kupu butuh waktu 3 minggu,” tambahnya sambil tersenyum bangga.
Yang tak kalah seru adalah 4 zona 4D yang terdiri dari Zona Arctic, Zona Savana, Zona Jurassic, dan Zona Ocean. Masing-masing menampilkan secara maya hewan dinosaurus T.Rex, gajah mammoth, pinguin, harimau, dan lumba-lumba.
Masih ada pula Zona Playground untuk bermain, area art & craft, Wall of Animal, Zona Penjualan, serta Zona Konsultasi, tempat Ayah dan Bunda berkonsultasi dengan para nutrionis dan psikolog. Puncaknya, ada panggung hiburan serta pembagian hadiah dan doorprize. Seru!

DEMI ANAK LIFE - READY
8 zona eksplorasi dirancang khusus untuk memberikan pembelajaran dan eksplorasi yang mendukung kreatifitas si Kecil untuk menjadi anak Life - Ready, yaitu anak yang sehat, percaya diri, kreatif, berjiwa pemimpin dan mudah bergaul.
Seperti Bunda ketahui, masa 1.000 hari pertama atau periode emas kehidupan anak adalah periode terpenting. Di masa ini, si Kecil harus mendapat tiga kebutuhan dasar, salah satunya kebutuhan rangsangan atau stimulasi. Melalui mediasi hewan di acara ini, si Kecil jadi lebih mudah belajar dan mengeksplorasi banyak hal. “DANCOW Learn & Explore adalah komitmen kuat kami untuk terus mendukung stimulasi pada periode emas si kecil melalui aksi belajar dan bereksplorasi sehingga mendukung terwujudnya anak yang Life - Ready,” ujar Cicilia Primanita Sapanda, Category Marketing Manager Nestlé DANCOW Growing Up Milk.

TESTIMONIAL:

“Anak saya, Ian Sebastian (3 tahun), memang suka hewan. Dia tadi happy sekali bisa kasih makan kelinci dan domba. Acara ini bermanfaat sekali, terutama karena usia Ian termasuk dalam golden age dan lagi senang-senangnya mengeksplorasi.” Ceni (35 tahun)

“Saya tertarik membawa anak-anak ke sini karena konsep acara ini menarik, mengenai learning dan exploring. Kalau di kebun binatang biasa, anak-anak cuma bisa melihat saja, tapi di sini mereka senang karena bisa memegang langsung.” Henny (31 tahun)

WEBTORIAL

 



Artikel Rekomendasi