Gadget Untuk Membuat Kegiatan Mandi Aman dan Menyenangkan

Gadget Untuk Membuat Kegiatan Mandi Aman dan Menyenangkan Ayahbunda.co.id
Image by : Dokumentasi Ayahbunda
Bagi bayi, kegiatan mandi bisa menjadi saat yang menyenangkan sekaligus dibenci. Beberapa diantaranya merasa senang karena bisa sambil bermain dalam air, namun sebagian tidak menyukainya karena menjadi basah.

Mandi juga bisa menjadi aktivitas yang membahayakan bagi bayi. Terutama ketika bayi sudah mulai bisa duduk namun belum memiliki cukup ketrampilan untuk menjaga keseimbangan, jika Anda lengah, kegiatan mandi bisa melukainya. Seperti, jatuh terpeleset atau lepas dari pegangan tangan Anda karena licin terkena air dan sabun saat Anda memandikannya. Meski Anda ikut mandi bersamanya, bagi sebagian orang tua, hal ini dianggap kurang praktis sehingga terkadang Anda memerlukan bantuan untuk memastikan bayi aman dan senang di bak mandi.

Kini ada beberapa teknologi dan aksesori untuk bayi yang bisa dipakai saat mandi:

  1. Swivel Bath Seat (kursi mandi). Memungkinkan bayi Anda bisa duduk aman, sementara tangan Anda dapat bebas memandikan mereka tanpa takut bayi terluka karena jatuh.
  2. Non-slip Colour Change Bath Mat (karpet untuk alas bak mandi). Berfungsi untuk mencegah bayi Anda tergelincir di kamar mandi, meski bukan teknologi canggih, namun cukup aman.
  3. Termometer. Dapat digunakan di kamar mandi maupun di kamar tidur. Alat ini akan memastikan bayi Anda berada pada suhu yang paling aman. Tahan air sehingga aman digunakan untuk bermain bayi Anda saat di bak mandi. Produk ini disertai dengan bagian yang dapat berubah warna, untuk memberitahu kadar suhu, ketika air terlalu panas untuk bayi Anda.
  4. Tap Head Cover (Pelindung Kepala). Untuk melindungi kepala bayi akan tidak terbentur bak mandi.



Komentar

200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kami telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
Kirim ke Teman
Nama
Email

Pesan
200 karakter tersedia
* Jika Anda telah login, maka email akan terkirim dengan nama Anda

>  Mengenal Neuroblastoma   16102   
>  2 Jenis Senyum Bayi   14159   
>  Balita Hobi Tampil   10160