Manikur Pedikur untuk Ibu Hamil

 

Selain merawat bagian tubuh lain, ibu hamil juga perlu merawat jari tangan dan kaki, termasuk kuku. Anda pasti membutuhkannya ketika ukuran perut semakin besar, karena sulit menjangkau dan merawat jari kaki sendiri
 
Anda tak ingin kan, kuku tangan dan kaki terlihat kurang sedap dipandang karena kurang perawatan. Dengan manikur dan pedikur, kuku tangan dan kaki ibu hamil akan sehat dan cantik dilihat, sekaligus menjaga kesehatan.

Manfaat: Menjaga dan merawat jari tangan dan kaki agar sehat, rapi dan cantik

Yang perlu diperhatikan. Banyak produk perawatan kuku mengandung bahan kimia, seperti toluene di kuteks dan aseton pembersih kuteks. Hindari perawatan ini pada trimester pertama. Bila perlu pakai masker hidung agar bahan-bahan kimia itu tidak terhirup.

Jika Anda melakukan manikur dan pedikur di salon, perhatikan peralatan yang digunakan. Pastikan alat perawatan yang dipakai sudah disterilisasi. Jika perlu, Anda bisa bertanya soal sterilisasi peralatan pada pihak salon. Bisa pula Anda datang pada saat salon baru buka, dengan asumsi Anda lah yang pertama kali datang untuk perawatan.

 



Artikel Rekomendasi