Bersalin Di Rumah Sakit Ibu Anak (RSIA)

RSIA memberikan layanan komprehensif kehamilan dan persalinan, dan semua masalah kesehatan reproduksi wanita dan kesehatan bayi dan anak.

Kelebihan:
  • Mendapatkan layanan komprehensif kehamilan dan persalinan, dan semua masalah kesehatan reproduksi wanita dan kesehatan bayi dan anak. RSIA benar-benar fokus memberikan pelayanan terpadu untuk mengatasi infertilitas, pemeriksaan kehamilan, persalinan dan komplikasinya, demikian pula menangani kedaruratan pada bayi (yang baru lahir) dan anak, termasuk Neonatal Intensive Care Unit (NICU) Anak plus Klinik Laktasi.
  • Perasaan “senasib” dapat Anda peroleh sperti jika Anda melahirkan di rumah bersalin, karena pasien lain hanyalah para ibuhamil datang memeriksakan diri dan yang akan melahirkan saja. Bedanya, Anda engan kondisi kehamilan bersiiko tinggi tetap dapat merasa tenang, karena laboraturium pemeriksaan dan peralatan diagnostic lengkap di sini.
  • Dokter spesialis kebidanan dan kandungan serta dokter anak selalu ada, sehingga jika dokter Anda berhalangan selalu ada dokter pengganti. Jumlahnya selalu memadai.
  • Layanan dokter spesialis kebidanan dan kandungan serta dokter anak dengan sub-spesialis tertentu. Mislanya, dokter anak sub-spesialis ginjal, dokter anak sub-spesialis gizi dan lain-lain.
  • Fasilitas rooming-in, program IMD (Inisiasi Menyususi Dini) dan kursus serta layan konsultasi laktasi.   
Pastikan:
  • Belum tentu ada di setiap wilayah. Sapamai saat ini, sebagian besar terdapat di kota besar. Jika Anda tetap ingin melahirkan di RSIA, pastikan mudah Anda jangkau dari tempat tinggal.
Selain RSIA, akhir-akhir ini berkembang rumah sakit yang mengkhususkan diri pad apelayanan kebidanan dan kandungan plus kesehatan wanita secara umum, yang disebut sebagai Rumah Sakit Wanita dan Anak (RSWA).
Layanan yang diberikan selain pemeriksaan kehamilan dan persalinan, juga diagnostic kanker (rahim dan payudara), bedah plastik, perawatan kulit, klinik menopause, klinik diet, dan psikologi untuk wanita dan anak.

Baca juga:



Komentar

200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kami telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
Kirim ke Teman
Nama
Email

Pesan
200 karakter tersedia
* Jika Anda telah login, maka email akan terkirim dengan nama Anda

>  Seni Memberi Nama Anak   37968   
>  Buang Stres Saat Hamil!   24166   
>   Penularan AIDS Pada Bayi   20474   
>  2 Jenis Senyum Bayi   17487   
>  Balita Hobi Tampil   11020   

 
 border=
Susu Kehamilan
Apakah Anda mengonsumsi susu khusus ibu hamil, sebelum hamil?
Ya
Tidak