Agar Payudara Kencang Kembali

 

Ingin payudara kencang kembali pascamelahirkan? Ikuti tips berikut ini:

Lakukan push-up. Latihan ini akan membantu mengangkat payudara Anda kembali dengan cara memperkuat otot-otot dada yang menopang payudara. Dengan melakukan gerakan ini secara rutin payudara Anda akan kembali kencang.

Kenakan Bra Push-up. Dengan memakai bra yang dirancang khusus untuk menopang payudara secara kuat, payudara yang “turun” dapat dikembalikan ke bentuk dan posisi semula. Pastikan Anda membeli bra push-up dengan ukuran yang tepat sehingga nyaman dipakai dan memberikan hasil optimal.

Oleskan masker alami. Buatlah masker dari mentimun yang dihaluskan, dicampur dengan kuning telur, kemudian dioleskan secara merata pada payudara Anda. Biarkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan secara teratur, misalnya 1 atau 2 kali dalam seminggu.

Basuh dengan air dingin hangat.  Siram atau basuh payudara Anda dengan air dingin, lalu siram dengan air hangat. Ulangi beberapa kali. Lakukan secara teratur setiap kali Anda mandi.

Berenang. Olahraga ini juga dapat membantu menguatkan otot-otot sekaligus mengencangkan payudara. Lakukan olahraga renang ini paling tidak satu kali dalam seminggu secara teratur agar payudara Anda kencang kembali.

 



Artikel Rekomendasi