Gentle Birth Story Dewi “Dee” Lestari-Reza Gunawan

 

Setiap ibu ingin proses persalinan yang nyaman untuk dirinya dan sang bayi. Tetapi apa daya, tak jarang sistem baku yang selama ini diterapkan pada umumnya di rumah sakit atau yang telah dirancang oleh rumah sakit, menghambat langkah ibu. Dewi “Dee” punya cara tersendiri yang akhirnya memberinya kemerdekaan dan ruang untuk menikmati detik-detik menuju persalinan dengan cara paling alamiah dan intimate bersama suami dan bayi melalui metode Gentle Birth.

Dewi Lestari (Dee), penulis novel bestseller, penyanyi, dan penulis lagu, berbagi kisah luar biasa tentang persalinan anak keduanya bersama Reza Gunawan, suaminya yang berprofesi sebagai praktisi penyembuhan holistik di Ayahbunda 18/2010 yang baru terbit 2 September 2010.

Dari pernikahannya yang pertama, Dee melahirkan putera sulungnya, Keenan Avalokita Kirana (6 thn), melalui operasi Caesar di sebuah rumah sakit di Bandung. Saat hamil puteri keduanya, Atisha Prajna Tiara (9 bulan), Dewi dan Reza mendambakan sebuah persalinan alami dengan metode Gentle Birth.

Persalinan dengan metode Gentle Birth benar-benar memberi kesempatan Reza dan Dewi mengalami transformasi diri. Dewi merasakan dirinya seolah bunga yang “mekar” secara utuh, sedangkan Reza berproses menjadi ayah secara alami dari dalam dirinya. Kisah mereka dapat Anda baca di majalah Ayahbunda edisi 18/2010 yang terbit 2 September 2010. Untuk baca versi lengkapnya, Anda dapat download dan cetak E-book berjudul Gentle Birth Story Dewi "Dee" Lestari - Reza Gunawan


Baca juga:
Gaya Melahirkan a la Selebriti Dunia 

 



Artikel Rekomendasi