"Pengalaman Pertama", Topik Terpopuler Blog Ibu

 

Ayahbunda baru-baru ini melakukan kerjasama yang menarik dengan The Urban Mama (TUM). The Urban Mama adalah salah satu mitra komunitas ibu yang sering bekerja sama dengan Ayahbunda. Sebuah kontes menulis blog untuk ibu, baru-baru ini digelar dalam rangka merayakan ulang tahun TUM yang pertama. Ayahbunda menjadi media partner komunitas ibu ini. Tulisan dari pemenang pertama, Retno Aini W., telah dimuat di majalah Ayahbunda edisi 3/2011 yang telah terbit. Tentu saja perjalanan menjadi ibu seru dan tak terlupakan. Siapa saja para pemenang? Berikut ini adalah daftar pemenang, judul, cuplikan tulisan dan link untuk membaca lengkapnya. Selamat membaca!

Pemenang 1: Retno Aini W
How I Met The Urban Mama

Klik untuk baca lengkap:
How I Met The Urban Mama

Pemenang 2: Kenny Wiani
How The Urban Mama Help Me Reborn As A Better Parent

”Mana mungkin anak saya bisa bahagia apabila, setiap saat saya hanya terpaku pada jam tidurnya, hitungan gizi makanan, milestone-nya – apakah dia sudah bisa berhitung sampai 20 atau apakah dia sudah mengenali huruf seperti teman seusianya. I almost always forgot fun in every part”.

Klik untuk baca lengkap:
How The Urban Mama Help Me Reborn as a Better Parent

Pemenang 3: Neneng Restyana
The Urban Mama dan Ibu Pembelajar

“Menjadi Ibu memang membuat kita seolah2 menjadi murid kembali, banyak hal baru yang ingin kita ketahui dan pelajari dalam kaitannya dengan tumbuh kembang anak kita, memang tidak pernah ada sekolah untuk menjadi orang tua pintar…”.

Klik untuk baca lengkap:
Urban Mama Ibu Pembelajar


Pemenang Favorit: Ing (Ilman Hakim)
Karena Surga Ada di Bawah Telapak Kaki The Urban Mama

“Secara mental, ada ratusan temen-temen di dunia maya yang setia menemani dan ngasih dukungan buat saya dan Nyanya selama proses persalinan”.

Klik untuk baca lengkap:
Karena Surga Ada di Bawah Telapak Kaki The Urban Mama

Seru sekali membaca tulisan para pemenang kontes blogging ibu ini! Silahkan berikan komentar tentang tulisan mereka di sini!

 



Artikel Rekomendasi

post4

Intuisi Ibu: Natural atau Bisa Diasah?

Calon ibu terkadang dihinggapi rasa ketakutan akan kemampuan dirinya sendiri dalam merawat anak. Beberapa ibu pun meragukan dirinya memiliki intuisi. Benarkah intuisi terjadi alami atau harus diasah?... read more