Kebun Wisata Pasir Mukti

 

Anda bisa merasakan langsung bagaimana kehidupan para petani, mulai dari menanam padi, membajak sawah hingga memlihara ternak.

Bagaimana ya rasanya bertani? Atau jangan-jangan Anda sendiri bahkan belum pernah melihat sawah secara nyata? Tak perlu sungkan mengakui karena di lokasi yang satu ini Anda dan balita akan dipandu menghayati kehidupan petani dengan ikut langsung menanam padi atau membajak sawah dengan kerbau. Seru kan! Tidak hanya itu, bersama  balita, Anda juga bisa memancing, menyerok ikan, membelai marmut, memberi makan bebek dan berbagai kegiatan alam yang tidak kita temukan di kota besar. Siap-siap bawa baju ganti ya, jika Anda ingin mengajak balita main di kolam Lumpur. Kotor, tapi menyenangkan!

Jangan pulang dengan tangan kosong karena sirup dan selai lemon cui (jeruk kesturi) yang menyegarkan hasil produksi kebun Kawepe siap dibeli sebagai oleh-oleh untuk kakek-nenek dan kerabat lainnya di rumah. Anda juga bisa uji kekompakan keluarga dengan ikut program “Paspor Kasih Sayang.” Ada 7 pos yang harus dilewati dengan berbagai tugas yang membutuhkan ketangkasan, pengetahuan dan keberanian Anda sebagai satu keluarga. Seru dan wajib dicoba bukan!

Kebun Wista Pasir Mukti
Jl.Raya Tajur Pasirmukti km.4
Citeurep – Bogor
021-8794 3864 / 65
www.pasirmukti.co.id
surel pasirmukti@cbn.net.id

 



Artikel Rekomendasi