Menikmati Keindahan Bunga di Taman Bunga Nusantara

 

Tempat ini surga bagi penggemar bunga, karena bisa melihat dan menikmati keindahan aneka bunga. Balita pun bisa belajar mengenal berbagai jenis bunga. Are ini juga cocok untuk anak yang sulit diam. Area yang luas akan memuaskan hasratnya berlari dan berekplorasi. Bagaimana bila lelah? Tersedia “mobil kereta” wara-wiri keliling area ini, lengkap dengan pemandu yang menjelaskan setiap taman yang dilewati.

Tak kalah menarik ke area menara pandang. Dari ketinggian sekitar 15 meter, terlihat seluruh area taman bunga. Ada taman labirin untuk menguji kejelian dan kesabaran Anda dan balita keluar dari labirin. Ada juga lokasi piknik, panggung terapung, taman imajinasi, jam digerakkan dengan tenaga surya, dan sebagainya. Di lokasi Danau Angsa terdapat bebek, itik dan angsa. Ada angsa hitam polos, juga angsa putih berkepala hitam.

Wilayah ini cukup sering diguyur hujan, jadi jangan lupa untuk selalu siapkan payung. Di musim kemarau, matahari panas menyengat sehingga wajib bawa sunblock. Tak lupa, bawakan juga baju ganti untuk anak dan stroller. Bila lapar, di sini banyak dijual banyak makanan dan minuman, kecuali untuk bayi. Jadi jangan lupa bawakan bekal untuknya.

Taman Bunga Nusantara
Jl.Mariawati Km,7
Desa Kawung Luwuk, Cipanas, Cianjur
Telp. 0263 – 581617, 581618

Waktu tempung dari Jakarta: 2-3 jam

 



Artikel Rekomendasi