"My Dream Closet", Busana Cantik dan Berkelas, Impian Anak-anak Masa Kini

 

Mengulang kesuksesan tahun lalu, Bubble Girl kembali bekerja sama dengan Majalah Ayahbunda dan Parenting Indonesia, menyelenggarakan Bubble Girl Fashion Show, Minggu (15/11) di Pasific Place, Jakarta.  Pagelaran adalah salah satu mata acara dalam rangkaian Jakarta Fashion Week 09/10 yang akan berlangsung hingga Selasa, 24 November mendatang. Istimewanya, khusus untuk para penonton fashion show yang digelar Ayahbunda dan Parenting, Bubble Girl memberikan kejutan.

Mimpinya gadis cilik. My Dream Closet, tema pagelaran Bubble Girl kali ini, menurut Sebastian Gunawan, sang desainer, adalah wujud mimpi anak-anak akan busana. “Beberapa anak datang kepada saya dan mengatakan ingin dibuatkan busana dengan model yang seperti ini, seperti itu. Mereka ingin tampil seperti layaknya ibu mereka, orang-orang dewasa,” kata Seba panggilan akrab Sebastian Gunawan kepada Ayahbunda.

Keinginan anak-anak akan busana yang seperti orang dewasa, dirancang kembali oleh Seba menjadi busana yang lebih updated, namun tanpa menanggalkan kepolosan anak-anak. Dengan demikian anak-anak tetap bisa bergaya ‘dewasa’ tanpa terlihat lebih tua dari usianya.

Beberapa "kejutan" eksklusif. Dalam pagelaran tahun ini, ada sekitar 60 koleksi Bubble Girl yang didominasi gaya dress, tunik, serta shorts. Dibawakan oleh 30 model anak usia 3 - 12 tahun, secara keseluruhan, pagelaran berlangsung meriah dan enerjik. Seperti halnya, dunia anak yang dinamis, busana yang ditampilkan pun bervariasi, mulai dari dress santai yang juga bisa digunakan untuk libuaran, sampai dress untuk suasana yang lebih formal.

Nuansa warna pada koleksi kali ini tidak banyak berbeda jauh dari tahun sebelumnya. Untuk anak-anak yang lebih muda, nuansa warna lebih banyak didominasi oleh pink, kuning muda, hijau muda, biru muda, dan ungu muda. Sedangkan untuk remaja, warna-warna yang lebih terang dan berani. Misalnya, dress hijau yang dipadukan dengan warna ungu tua, merah, merah hati, dan hitam.

Kejutan tahun ini dari Bubble Girl adalah tampilnya lebih banyak model-model yang berusia balita, dibandingkan tahun lalu. Ini juga menandakan tonggak baru perjalanan brand ini, karena Bubble Girl baru saja meluncurkan Bubble Baby di pertengahan 2009 lalu. Perkembangan ini tentu saja berkaitan erat dengan meningkatnya permintaan pasar akan busana bayi dan balita, utamanya usia 6 bulan hingga 3 tahun.

Kejutan lainnya, Bubble Girl dalam pagelarannya turut menghadirkan Bubble Girl Premium. Yaitu, koleksi yang dibuat lebih mewah, baik dari segi bahan maupun cutting. Tentu saja, pagelaran fashion show anak ini memberi arahan fashion dan mode busana anak 2009/2010. Sebagaimana halnya, cita-cita dari perhelatan besar Femina Group yang telah dilangsungkan selama dua tahun terakhir, Jakarta Fashion Week.

Angela Wika – Redaktur Ayahbunda.co.id

 



Artikel Rekomendasi

post4

Donasi Untuk Anak Terdampak Covid-19

Bulan Ramadan bulan kebaikan. PT Frisian Flag Indonesia selama bulan Ramadan tahun ini, melalui brand FRISIAN FLAG® PRIMAGRO® telah menyelenggarakan kampanye 1000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarny... read more