Persiapan Matang Ayahbunda Preschool Fair

 

Melalui serangkaian rapat dan persiapan di lapangan yang digelar sejak 4 bulan silam, Rabu 24 Februari 2009 panitia Ayahbunda Preschool Fair 2010 kembali bertemu. Rapat yang dipimpin langsung Chief Community Officer Ayahbunda, Tenik Hartono kali ini mengecek kesiapan akhir masing-masing anggota, koordinator, hingga penanggung jawab lapangan untuk event yang berlangsung 3 hari 5,6,7 Maret 2010 di Grand Indonesia ini.

Persiapan maraton seperti inilah salah satu faktor yang membuat Ayahbunda Preschool Fair (APSF) yang rutin digelar Majalah Ayahbunda ini selalu menangguk sukses. Baik dari sisi peserta sekolah maupun kedatangan pengunjung yang dipuaskan oleh informasi dari lembaga praskolah yang cocok untuk anak-anak mereka. Betapa tidak, orang tua tak perlu repot mendatangi satu-persatu alamat lembaga prasekolah yang menjadi pilihan. Cukup dengan mendatangi event APSF, deretan lembaga sekolah langsung menyambut dengan suguhan informasi yang lengkap. Gampang, khan!

APSF 2010 kali ini, 21 lembaga prasekolah siap menginformasikan kurikulum dan metoda pendidikan terbaik yang menjadi andalannya. Silahkan Anda bertanya semisal kurikulum, bahasa pengantar, perbandingan guru-murid dalam 1 kelas atau pertanyaan apapun yang terkait kegiatan pendidikan di setiap lembaga prasekolah.

Yang Anda tanya juga bukan sekedar juru bicara dari sekolah. Tak jarang, kepala sekolah atau petinggi sekolah lainnya dengan rajin menjawab setiap pertanyaan dari calon wali murid. Informasi yang Anda peroleh ini menjadi modal untuk menentukan lembaga prasekolah yang cocok bagi anak-anak Anda. Bahkan Anda bisa langsung mendaftar ke lembaga yang dipilih. Praktis!  (Catur Meiwanto)

 



Artikel Rekomendasi