Bahagiakan Suami Sesuai Karakternya

 

Sebagai istri, Anda punya peran penting untuk membahagiakan suami. Karena suami yang bahagia  akan mencintai keluarga. Pahami karakter suami dan temukan apa yang bisa membuatnya bahagia. Ayahbunda punya tip menarik membahagiakan suami berdasar karakternya. Lewat karakter suami, Anda bisa tahu, kegiatan apa saja yang bisa membuatnya bahagia.
  • Karakter Si Petualang. Suami berjiwa petualang  penyuka kegiatan-kegiatan outdoor. Baginya, kegiatan outdoor  memberi tantangan yang memacu adrenalinnya sebagai seorang laki-laki.
  • Karakter Si Macho. Suami  macho gemar melakukan olahraga untuk membentuk postur tubuh yang bagus. Si macho ini ingin agar orang melihat dirinya sebagai lelaki tulen.  
  • Karakter Si Seniman. Suami Anda yang berkarakter ini cenderung  menggunakan imajinasi dan mengeksplorasi bakatnya untuk menciptakan karya dengan nilai estetiknya.
  • Karakter Si gila analisa. Suami berkarakter ini senang  menganalisa kasus atau masalah rumit. Semakin rumit atau misterius cara penyelesaiannya, ia semakin tertantang.
Baca juga:
Balita Tumbuh Jadi Anak Bahagia
Fleksibilitasi, Kunci Kebahagiaan Rumah Tangga
Menjadi Ibu Bahagia
7 Tips Bahagia Menyusui

 



Artikel Rekomendasi