Kata Mereka Tentang Ayahbunda

 

Hari ini Ayahbunda merayakan ulang tahun yang ke-35. Bukan waktu yang singkat tentunya. Selama menjadi referensi para pasangan muda, Ayahbunda mendapat tempat tersendiri di hati para pembacanya. Ini kata mereka…

Santy Octavia Mangundap-Balikpapan Saya pelanggan setia Ayahbunda baik majalah maupun website. Karena apapun kebutuhan ?an pengetahuan tentang dunia si kecil hanya saya dapatkan di majalah Ayahbunda.

Supriati Afa-Kebumen Saya mengenal Ayahbunda sejak hamil pertama. Buku 9 bulan menakjubkan menjadi buku yang pertama saya baca. Sangat sangat amazing informasinya. Dan semua anggota keluarga saya selalu ikut baca website Ayahbunda.

Thessa Simanullang-Jakarta Ulang tahun AyahBunda sama dgn ulang tahunku. Saya masih simpan ayahbunda edisi tahun 1980an warisan dari mama waktu saya lahiran 3 tahun lalu. IT HELPS a lot. Banyak membantu saya sebagai ibu baru.

Lenny Adziman Happy birthday Ayahbunda! Terimakasih buat ilmu-ilmunya, sangat bermanfaat! Waktu hamil anak kedua, langganan ayahbunda juga walaupun tinggal di Jepang.

Maylavrisya-Bandung Saya gadis 24 tahun, blm nikah. Tapi saya sudah baca ayahbunda sejak SD kelas 2. Baca punya tante saya ;p

Yuniar Khairani-Jakarta Pertama kali baca Ayahbunda waktu kelas 3 sd, karena ibu berlangganan. Jatuh cinta sama serial Totto Chan yang dimuat di majalah ini. Sampai sekarang tetap setia berlangganan.

Fatmah Hairil-Samarinda Aku langganan Ayah Bunda sejak hamil anak pertama sekarang usianya hampir 2 tahun. Saat ini aku tengah hamil lagi 5 bulan. Senang banget selalu dapat banyak ilmu dari membaca Ayah Bunda khususnya tentang merawat baby & resep masakannya. Thanks.

Dinie-Jakarta ayahhbunda ga pernah ngebosenin dan ga pernah hilang di hati. Senang sekali loh ikut acaranya Ayahbunda, pulang bisa bawa hadiah seabrek2… love uuuu....

Ldy Dzie-Malang Meskipun belum lama tahu tentang mjalah, web + facebook ayahbunda, aku langsung suka sekali,karna bisa belajar merawat bayiku yang baru berusia 3bulan. Karena ayahbunda aku jadi lebih mengerti bayiku.

Kasha Dinia-Jakarta Aku tahu web dan facebook ayahbunda disaat anak-anakku sudah masuk usia balita, padahal banyak info seputar pasangan baru yang tengah merencanakan punya momongan, kehamilan dan melahirkan hingga perawatan bayi. Jadi agak menyesal juga  baru tahu. Tapi info tentang balita dan anak baru masuk usia sekolah sangat membantu untuk mengetahui perkembangan si kecil. Satu manfaat lagi, bisa share ke teman-teman yang baru mau memasuki tahapan hamil/melahirkan dan punya bayi. Always Do The Best.....

Arin Soetedjo-Salatiga Saya berlanggan ayahbunda sejak menikah 18 tahun lalu hingga sekarang, sangat terbantu dengan artikel-artikelnya.

Camallia Ghaniem-Jakarta Dari hamil pertama sampe anak ke 2 yg skrg berusia 6 bulan, anak pertama skrg 4 tahun, selalu dan selalu baca ayahbunda. Enak dibaca, tidak menggurui, pokoknya artikelnya selalu up to date dan recommended banget…

Nurhaya Butar-Batam Majalah Ayahbunda banyak memberi ilmu bagi saya dan suami, mulai dari menikah sampai punya anak 3.

Rianty Aryani Noorzaman-Bandung Mamaku langganan Ayahbunda sejak tahun 1984 saat aku kelas 1 SD.  Suka sekali dengan  cerita anak Koko & Moni, seperti tentang keluarga sayur-sayuraan,keluarga binatang dan dongeng lainnya. Sekarang aku selalu mengikuti lewat facebook.

Lucia Tri Yuanitha-Cilegon Ayahbunda memberi banyak inspirasi untuk membuat makanan pendamping ASI (MPASI) bagi jagoan saya yang sekarang berusia 8 bulan. Saya rajin menyontek resep-resep di site Ayahbunda. 

Anna Bunda Yasmin-Bekasi Dulu waktu hamil anak pertama  8 th yang lalu setiap bulan rutin membeli Ayahbunda. Majalah Ayahbunda saya kumpulkan menjadi koleksi agar sewaktu-waktu butuh informasi bisa saya baca kembali. Sekarang anak saya sudah 3. Walau tidak rutin beli majalah Ayahbunda tapi selalu mengikuti lewat internet.
 
Stephanie Manda Olla-Jakarta Mulai kenal ayahbunda waktu hamil karena mau tanya seputar mitos kehamilan tapi bingung sama siapa. Akhirnya berjodoh di loper koran dekat rumah hingga sekarang anakku Olla umur 3,5th aku masih setia membacamu. Apalagi yang aku selalu "luck" ikut kuis-kuis di website jadi salah satu pemenang.


























 



Artikel Rekomendasi