Mesra di Dalam Mobil

 

Sekedar ngobrol atau curhat adalah saat terpenting untuk lebih mengakrabkan diri kita dengan pasangan kita di sela-sela kesibukan bekerja. Pasangan suami istri bekerja terkadang bingung untuk menyisihkan waktu untuk saat-saat “intim” seperti ini.

Waktu berangkat/pulang bekerja selama 30-90 menit bersama di dalam mobil bersama pasangan, sebenarnya bisa kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk menghangatkan hubungan kita. Apa saja sih kira-kira yang bisa dibicarakan dan dilakukan di dalam mobil bersama pasangan? Simak yang berikut :
  • Kebahagiaan berkeluarga bersama. Ini adalah hal yang paling enak untuk dibicarakan. Bicarakan cita-cita rumah tangga kita, masa depan rumah tangga dan hal-hal lain yang merupakan angan-angan berdua.
  • Meneguhkan lagi komitmen pernikahan. Sambil bercanda dan tertawa, bisa saja kita dan pasangan mengingat-ingat kembali kenangan dan kisah masa lalu di awal-awal pacaran. Ingat-ingat kembali bagaimana kita dan pasangan saling mengikatkan diri dalam komitmen rumah tangga. Ingat kembali janji-janji pernikahan dulu.
  • Perkembangan anak dan diri sendiri. Ini adalah topik yang paling seru dibicarakan. Bagaimana anak-anak sekarang mulai bertumbuh besar, mulai sekolah dan hal-hal baru yang sedang anak hadapi. Perkembangan pibadi, keinginan untuk terus mengaktualisasikan diri dalam berbagai hal dan bagimana pasangan menanggapi keinginan  ini juga bisa mengikat kita dan pasangan untuk semakin menjadi tim yang kompak.
  • Jangan lupa untuk selalu mengutamakan humor dalam setiap pembicaraan ini. Temukan hal-hal yang lucu dalam diri kita dan pasangan dan tertawalah bersama-sama.
Patut dihindari
  • Membicarakan keburukan orang lain.
  • Membicarakan urusan kantor masing-masing. Jadikan ini adalah waktu privat yang sangat intim!.
  • Usahakan istri tidak tertidur selama suami menyetir. Temanilah ia selama perjalanan, ini akan membuat dia lebih bersemangat menghadapi kemacetan jalanan.
  • Lakukan hal-hal diatas setiap hari, cukup satu tema setiap harinya. Mesra di rumah, mesra di mobil, mesra di kantor, bersama pasangan !...
Anda bisa khan melakukannya...


Foto/Dok.Femina Group

 



Artikel Rekomendasi