Trik Mengatasi Kejenuhan

 

Atasi segera kejenuhan dan stres akibat pekerjaan dan urusan anak. Jangan sampai hal ini mengganggu hubungan Anda dengan pasangan!

Jangankan kencan makan malam dan nonton berdua, beberapa minggu terakhir ini Sinta dan Doni justru sibuk mengejar deadline dan target akhir tahun masing-masing. Belum lagi, si balita yang seperti tidak mengenal kata tunggu saat butuh perhatian ayah dan ibunya. Maklum, hampir setiap hari Sinta dan Doni pulang larut malam.

Kunci: keseimbangan. Sinta dan Doni sadar, ada yang tak beres dengan keseharian mereka. Baru saja Sinta mau bilang "selamat malam", tahu-tahu Doni sudah mendengkur. Paginya, waktu Doni mau sarapan dan mendatangi Sinta, yang dikiranya sedang berdandan di kamar, ternyata Sinta sudah melesat pergi untuk bertemu klien.

Terisolir adalah kata yang tepat untuk menggambarkan situasi yang dihadapi Sinta dan Doni. Karena jadwal harian yang ketat, keduanya tak bisa lagi berkomunikasi. Padahal, sebelumya mereka punya ljadwal kencan minimal sekali sebulan.

Pentingnya keseimbangan. Apa yang hilang dari kehidupan Sinta dan Doni adalah keseimbangan. Mengurus dan merawat anak, mencari nafkah dan mengembangkan diri, serta memelihara hubungan suami-istri, semuanya penting.

Kita tinggal menyeimbangkannya, jangan sampai salah satu lebih berat dari yang lainnya. Untuk ini diperlukan konsistensi, energi dan strategi.

 



Artikel Rekomendasi