Benda Penting Untuk Ayah

 

Siap-siap menjadi ayah? Agar bonding ayah dan bayi makin erat, tentunya perlu beberapa benda pendukung. Ini benda penting yang bisa menolong Ayah mengasuh bayi.
  1. Car seat. Agar bayi Anda dapat duduk aman dan nyaman di dalam mobil, tentunya car seat harus ada di mobil Anda.
  2. Baby monitor. Alat ini digunakan untuk memantau bayi saat Anda di luar kamar, sehingga Anda bisa tahu apakah bayi masih tertidur atau menangis.
  3. Kamera digital. Begitu menyenangkannya punya bayi baru, sehingga rasanya setiap gerakan dan ekspresinya adalah yang terindah dan terlucu. Abadikan momen-momen penting dan lucu bersama bayi Anda.
  4. Kamera video. Mau mengabadikan momen penting dengan lebih hidup? Anda bisa menggunakan kamera video untuk merekam polah lucu bayi Anda.
  5. Tas popok. Berisi benda-benda penting bayi ketika diajak pergi ke luar rumah. Anda bisa membeli tas popok yang didisain untuk ayah dengan motif dan bentuk yang sesuai.
  6. Buku atau software kesehatan bayi. Ini bisa berguna untuk menambah wawasan dan pengetahuan seputar perawatan kesehatan bayi.
  7. Stroller. Dengan stroller, Anda bisa lebih mudah dan santai membawa bayi jalan-jalan di luar rumah.
  8. Baby swing. Ini digunakan untuk menggendong dan mengayun bayi agar nyaman. Hubungan ayah dan bayi pun akan akrab. Anda juga bisa membeli motif yang sesuai untuk para ayah.
Sudah memiliki semuanya? Ingat, itu semua hanyalah alat pendukung, Andalah yang tetap harus menciptakan bonding dengan bayi Anda! (me)

 



Artikel Rekomendasi