Ciptakan Meja Kerja Ideal

 

1. Banyak barang di atas meja, bila disusun dengan baik bisa tetap rapi sehingga tidak mengganggu pekerjaan. Meja yang rapi akan membuat pekerjaan Anda selesai lebih cepat pula. Sebaiknya meja kerja ibu hamil juga memperhatikan ketersediaan ruang untuk meluruskan kaki atau stretching. Ibu juga musti bangkit dan jalan-jalan setiap 30 menit sekali. 

2. Standar meja kerja ideal memang berbicara tentang ergonomis. Bagaimana tinggi, ukuran, bentuk meja atau kursi yang tepat agar mendukung pekerjaan Anda. Selain itu, dukung suasana ruangan Anda dengan menambahkan elemen berwarna cerah seperti kuning yang dapat memberi semangat. 

3. Anda boleh meletakkan benda atau apa pun yang dapat menambah semangat bekerja. Silakan menaruh foto-foto keluarga dan anak!
 
4. Anda boleh meletakkan apa pun yang membuat mood menjadi lebih baik dan produktivitas meningkat. Berada di meja kerja yang lengkap memang bisa membuat suasana kerja lebih produktif, efisien dan efektif, sehingga Anda menjadi #ibububanggabekerja yang gembira. Energi positif bisa menular pada kolega, lho!

Baca Juga


 



Artikel Rekomendasi