Berbagi Cinta lewat Rasa

 

“Apa masakan terenak menurut Anda?” Pertanyaan ini membuka acara launching kampanye #CurhatanRasa Koepoe-Koepoe, Jumat 27 Maret lalu. Merek Koepoe-Koepoe yang sudah me-legenda sejak jaman kakek nenek kita ini ingin mengajak generasi kita kembali memiliki semangat dan minat memasak. Lewat kampanye ini, Koepoe-koepoe yang menawarkan 19 varian produk rempah-rempah kering ini ingin menumbuhkan ikatan emosional antara juru masak dengan penikmat masakan, dimulai dari antara Anda dengan anggota keluarga Anda, lewat kompetisi video yang infonya bisa didapatkan di akun facebook JelajahRasa. Disebutkan oleh Ahmad Fachrur Rivai selaku Senior Head Marketing Division dari PT. Anggana Catur Prima, bahwa memasak merupakan interaksi berbagi cinta dan kasih sayang. (NAT/MON)

FOTO: DOKUMENTASI KOEPOE-KOEPOE

 



Artikel Rekomendasi