ASI Deras Juga Harus Berkualitas

Kampanye “Peduli ASI Berkualitas” oleh IDAI, BKKBN dan Blackmores mengajak calon ibu, ibu hamil hingga ibu menyusui untuk menyiapkan ASI berkualitas demi menurunkan risiko stunting.

15 Mar 2024

Inspirasi Busana Lebaran Anak dari PIFW 2024

Dua brand fashion anak ramaikan perhelatan Plaza Indonesia Fashion Week 2024 dengan koleksi eksklusifnya. Simak yuk, bisa jadi inspirasi busana lebaran anak nanti.

13 Mar 2024


Artikel Terbaru

post4

ASI Deras Juga Harus Berkualitas

Kampanye “Peduli ASI Berkualitas” oleh IDAI, BKKBN dan Blackmores mengajak calon ibu, ibu hamil hingga ibu menyusui untuk menyiapkan ASI berkualitas demi menurunkan risiko stun... More >>

KID of the MONTH

Liputan

ZODIAK

Pisces


Rasanya kasihan melihat balita yang sering menangis. Bukan karena ia cengeng Bunda, Pisces memang agak penakut dan kurang percaya diri, kesulitan mengutarakan perasaannyalah yang membuat mereka menjadikan tangis sebagai solusinya. Terkadang hal ini membuat balita kerap ‘ditindas’ oleh teman sekolahnya. Tapi dibalik itu, balita Pisces memiliki daya imajinasi yang luar biasa. Jadi jangan heran jika ia menceritakan berbagai hal yang tidak logis. Ajaklah ia menggambar apa yang diimajinasikannya, ini akan menjadi kegiatan akhir pekan yang menyenangkan!

Scorpio


Tidak menjadi jagoan di sekolah bukan berarti ia tidak bisa apa-apa. Balita Scorpio tidak suka menjadi pusat perhatian teman-temannya. Ia akan memilih untuk mencuri perhatian dengan selalu tersenyum dan menolong teman-temannya tanpa diminta. Karena sifatnya, balita akan memiliki banyak teman di sekolah. Ia juga akan menjadi tipe anak yang penurut dan memiliki inisiatif tinggi untuk membantu Anda menyelesaikan pekerjaan di rumah. Selalu beri pujian atas perilaku baiknya di sekolah atau di rumah, ini akan membuatnya merasa percaya diri. Mengajak anak ke arena bermain di akhir pekan akan menjadi reward yang seimbang atas perilaku manisnya.
 

Aquarius


Balita Aquarius senang bermain sendirian? Jangan salah sangka Bunda, ia bukan pemalu. Balita  sangat senang bermain dengan temannya, namun ia akan betah dalam dunianya sendiri ketika  ingin menyendiri. Terutama saat ia merasa kesal dan marah. Jika sudah begitu, beri ia waktu sendirian Bunda. Saat si kecil memasuki dunia prasekolah, ia akan memiliki banyak teman karena ia akan menjadi lawan bicara yang menyenangkan dan bisa bercerita panjang lebar pada temannya. Ajaklah ia mengunjungi museum atau tempat baru yang belum pernah ia datangi. Biarkan ia bereksplorasi sambil mengajarkan nama benda yang baru dilihatnya.