Squishy, Berbahayakah Buat Anak?

Bentuk dan warna sangat menarik, dilengkapi juga dengan aroma wangi. Ini yang buat para ibu khawatir. Yuk, cek keamanannya!

7 Mar 2017

Artikel Terbaru

KID of the MONTH

Epidural, Si Pereda Sakit

Beberapa ibu yang sedang berjuang melahirkan biasanya tidak tahan akan rasa sakit yang dialami. Bahkan, cenderung buru-buru meminta penangkal rasa sakit pada dokter. Saat ini pilihan pereda sakit persalinan yang tersedia di rumah sakit besar di Indonesia adalah teknik ILA dan ELA. ILA atau Intra Techal Labour Analgesia adalah teknik pereda nyeri yang dilakukan dengan cara menyuntikkan obat anastesi lokal atau opioid dengan konsentrasi tertentu, tanpa memasukkan selang ke tulang belakang. Sedang .... More >>

Liputan

Buku Resep Pasta Rendah Kalori

Buku Resep Pasta Rendah Kalori

Seri Masak femina Media menerbitkan seri terbarunya berjudul Low Cal Pasta berisi kumpulan resep pasta rendah kalori yang mudah dibuat untuk keluarga.

ZODIAK

Leo


Balita Leo sedang moody. Mudah terpancing emosi, terutama saat berdekatan dengan Sagitarius. Di akhir minggu baru berubah menyenangkakan dan ekspresif. Balita ingin semua keinginannya dikabulkan. Jika tidak, ia bisa histeris dan tantrum. Biarkan sejenak, lalu tenangkan emosinya dengan pelukan dan beri pengertian. Setelah itu, biarkan balita beraktivitas bareng teman-teman sebaya, yang akan meredakan emosinya. Untung tubuhnya fit dan balita doyan makan.
 
 

Cancer


Coba bilang ma-ma ! Balita mempunyai ikatan batin yang kuat dengan mamanya. Siapapun pengasuhnya seorang mama tidak akan tergantikan. Merasa tidak nyaman berada di sekitar orang baru. Bersiaplah, balita akan memangis dan berteriak apabila seorang yang tidak dikenalnya berusaha mendekati.  Kedekatannya dengan mama, membuat balita senang bermain boneka dan merawat binatang peliharaannya. Namun pastikan hewan peliharaan aman bagi balita Anda.

Capricorns


Balita merupakan tipe anak yang bisa membuat orang tua bangga. Menerapkan disiplin akan  mudah karena sifat dasarnya yang bertanggung jawab. Balita cenderung perfeksionis, membiasakannya bergaul dengan teman sebaya akan membuatnya belajar menghargai perbedaan. Bermain dan membiarkannya menjelajah alam adalah permainan yang sangat disenangi. Yang perlu diperhatikan untuk si perfeksionis adalah penjelasan bahwa tidak perlu malu jika melakukan kesalahan dan tanamkan pepatah “Jika gagal, maka coba lagi !”.