>

Bermain dan Belajar Di Taman Budaya Edutaiment Center

 

Jika ada tempat rekreasi sekaligus balita bisa belajar suatu hal, tentu Anda ingin buru-buru ke sana bukan? Kenapa tidak mencoba datang ke Taman Budaya Edutaiment Center.


Untuk menunbuhkan rasa cinta lingkungan, Anda bisa ikut rombongan memilih kegiatan di Nature Center. Ia akan belajar 4R – reduce, reuse, recycle dan replan- dengan membuat kertas daur ulang atau memindahkan bibit anggrek ke dalam pot. Asyiknya semua hasil karya balita itu bisa dibawa pulang!

Setelah selesai belajar masih ingin bersenang-senang? Bisa! Ajak balita tersayang mencoba berbagai wahana permainan, seperti kuda terbang atau ferris wheel di taman rekreasi Alam Fantasi di dekatnya. Atau asah keberanian balita meniti tambang, memnjat jarring atau meluncur dari atas pohon di lokasi permainan outbond yang aman karena dirancang untuk anak usia 3-14 than. Jangan lupa untuk membuat reservasi dulu. Outbond hanya dibuka untuk umum setiap akhir pecan.

Taman Budaya Edutaiment Center
Jl.SIliwangi Sentul City, Bogor.
Telp. (021) 87961579/80
www.tamanbudaya.co.id
tamanbudayasc@yahoo.com

 

Artikel Rekomendasi

post4

Aquatic Baby

10 Jul 2015

Renang, salah satu kegiatan favorit bayi dan balita yang menyenangkan, sekaligus membantu melatih kaki dan tangan, jantung, paru paru serta sistem pernafasan bayi. Yuk, berkenalan dengan kelas renang ... read more

  • 2667
post4

Pasar Ah Poong

24 Jun 2015

Pasar Ah Poong tempat makan berkonsep unik, yang berkonsep terbuka dengan menggabungkan keindahan pemandangan Sungai Cikeas.... read more

  • 750