>

Bayi Lelaki atau Perempuan?

 

Masa prakonsepsi penuh romantika! Calon ayah dan ibu tak jarang sudah memimpikan ingin memiliki bayi dengan jenis kelamin tertentu.

Tentu saja manusia boleh berupaya. Beberapa cara berikut ini adalah boleh dicoba, namun apapun hasilnya syukuri kehadiran bayi laki-laki atau perempuan.  
  • Teori asam-basa
    Untuk mendapatkan anak laki-laki dilakukan hubungan seksual pada masa subur perempuan karena kromosom Y suka dengan suasana vagina yang basa. Sedangkan untuk mendapatkan anak perempuan dengan melakukan hubungan seksual 2 hari sebelum masa subur karena kromosom X sangat suka dengan suasana asam di vagina.
  • Teori "Siapa yang paling dulu mencapai puncak"
    Bila ingin mendapatkan anak perempuan, sebaiknya suami ejakulasi terlebih dahulu sehingga suasana vagina menjadi asam. Sedangkan untuk mendapatkan anak laki-laki, sebaiknya istri yang terlebih dahulu orgasme sehingga suasana vagina menjadi basa. Untuk memeriksa keberhasilan dari usaha yang sudah dilakukan bisa dengan melakukan USG pada usia kehamilan 15 minggu. Tapi tetap saja orang tua harus berbesar hati, apapun jenis kelamin janin harus Anda terima dengan rasa syukur dan suka cita.

Baca juga:
Menentukan Jenis Kelamin Bayi dengan Sarapan Pagi yang Tepat
Banyak Makan Daging dan Janin Laki-Laki


 

Artikel Rekomendasi