Cinta Lingkungan… Harus Itu!

Kebiasaan baik haruslah ditanamkan sejak dini. Salah satunya adalah mencintai lingkungan melalui daur ulang kardus susu menjadi mainan.

25 Apr 2017

Merawat Rambut Si Kecil

Supaya rambut si kecil selalu bersih, sehat, dan tebal, sebaiknya Bunda memakai produk perawatan yang aman untuk bayi. Apa saja yang harus Bunda perhatikan?

25 Apr 2017

Artikel Terbaru

post4

Banana Coffee Smoothies

Jika Anda ingin mencoba sensasi baru dalam menu minuman, cobalah kopi dan pisang yang dijadikan smoothies ini. Ini resepnya!... More >>

KID of the MONTH

Epidural, Si Pereda Sakit

Beberapa ibu yang sedang berjuang melahirkan biasanya tidak tahan akan rasa sakit yang dialami. Bahkan, cenderung buru-buru meminta penangkal rasa sakit pada dokter. Saat ini pilihan pereda sakit persalinan yang tersedia di rumah sakit besar di Indonesia adalah teknik ILA dan ELA. ILA atau Intra Techal Labour Analgesia adalah teknik pereda nyeri yang dilakukan dengan cara menyuntikkan obat anastesi lokal atau opioid dengan konsentrasi tertentu, tanpa memasukkan selang ke tulang belakang. Sedang .... More >>

Liputan

ZODIAK

Cancer


Anda harus siap siaga, karena balita cancer minggu ini akan ada masalah pada sistem pencernaanya. Jaga pola makan si kecil dari sekarang dan segera hubungi dokter jika kesehatannya mulai menurun. Meskipun demikian Anda tidak boleh melarang keinginannya untuk tidak bermain dengan teman-temannya. Hal ini akan membuat suasana hatinya kacau. Jangan membuatnya stres ya, karena akan berdampak pada kondisinya.

Libra


Kesehatan si manis libra minggu ini sedang tidak bersahabat. Batuk dan pilek mungkin akan membuat Anda khawatir. Meskipun begitu balita libra tetap aktif dan selalu ceria. Jangan terlalu membebani si kecil dengan membatasinya bergerak, Anda hanya perlu obati balita secara efektif sesuai dengan saran dokter.

Aquarius


Berikan perhatian dan luangkan waktu untuk bersama balita aquarius. Meskipun ia balita yang sangat aktif dan penasaran, minggu ini ia sedang tidak bersemangat. Anda mungkin terlalu sibuk dan melupakan kebiasaan yang sering dilakukan sehingga membuatnya murung dan lebih banyak diam. Hati-hati lho, tiba-tiba ia menangis sambil tantrum atau suka menyendiri. Ia membutuhkan Anda bersamanya.