Rockstar Gym

Rating :  
Resensi Untuk : 
Sekolah dan Kursus
Rockstar Gym Ayahbunda.co.id
Meskipun usianya masih ‘belia’ karena baru dibuka pada tahun 2011, namun Rockstar Gym sudah memiliki banyak cabang, seperti di Plaza Indonesia, Gandaria City dan Mall Of Indonesia. Hal ini besar kemungkinan disebabkan oleh daya cakupan usianya yang luas, mulai dari bayi usia 6 bulan hingga remaja usia 16 tahun.

Untuk bayi usia 6 bulan sampai 1 tahun, Anda dapat mendaftarkan anak untuk merasakan serunya kelas Baby Crawler. Di kelas ini bayi dapat belajar dan mengeksplorasi dunia luar yang menyenangkan dan dikemas dengan aman. Setiap mengawali aktivitas di kelas, anak-anak akan diajak pemanasan dengan cara yang unik -berkumpul menuju tempat suara lonceng yang dipegang oleh pengajar terdengar. Kemudian ada pemanasan dan disusul dengan melatih kemampuan mereka.

Bayi dilatih berguling di cheese mat, hanging dan merangkak di lorong.Setiap kegiatan diselingi dengan waktu istirahat agar bayi tidak merasa bosan. “Kami membebaskan para bayi untuk bermain apa saja, karena apapun yang mereka lakukan disini adalah belajar,” ungkap Nadia Felisa, pengajar di Rockstar Gym.

“Misalnya berguling di cheese mat. Menurut dia mungkin itu bermain, padahal kegiatan itu adalah salah satu bagian untuk melatih motoriknya,” tambahnya.

Keunikan di Rockstar Gym, di setiap akhir term para orangtua akan diberikan kartu laporan berisi perkembangan anak-anak dalam kurun waktu 10 minggu. Tetapi untuk mendapatkannya, setiap anak harus memiliki angka kehadiran minimal 70%. Biayanya berkisar antara Rp.500.000-Rp.1.000.000, tergantung dari program kegiatan yang dipilih.

Rockstar Gym
Plaza Indonesia Fl. 3# E43
Miniapolis Area
MH. Thamrin Kav. 28-30
Jakarta
021-2992 3588
info@rockstar-gym.com
www.rockstar-gym.com

Kirim ke Teman
Nama
Email

Pesan
200 karakter tersedia
* Jika Anda telah login, maka email akan terkirim dengan nama Anda