Belanja di Mal Kota Kasablanka Bisa Pesan Lewat WhatsApp

 

Foto ilustrasi (Freepik)


Selama masa pandemi Covid-19, sebisa mungkin kita harus mengurangi aktivitas di luar rumah, meskipun untuk belanja bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari. Karena itu, beberapa bulan terakhir, pembelian barang yang berkonsep pesan antar dengan memanfaatkan teknologi digital menjadi alternatif bagi banyak orang sebab memungkinkan mereka tak perlu keluar rumah. Calon pembeli hanya perlu melakukan pemesanan dari gawai, kemudian ada kurir yang mengantar belanjaan ke rumah. 

Konsep tersebut juga diadopsi oleh mal Kota Kasablanka (Kokas). Untuk memudahkan pelanggan berbelanja di salah satu mal terbesar di Jakarta Selatan ini, Kota Kasablanka meluncurkan program "Bianka: Shop from Home with Our Personal Shopper”. 

Dengan Bianka, Anda dapat berbelanja di lebih dari 200 toko di Kota Kasablanka dengan menghubungi nomor WhatsApp 081319450300. Melalui nomor tersebut, Anda bisa langsung memesan barang yang akan dibeli. Bianka akan siap melayani setiap hari mulai pukul 11.00 - 20.00 WIB. 

Bagi pengunjung yang belum menentukan kebutuhan belanjanya, Bianka akan membantu mengirimkan katalog produk dari berbagai toko untuk memudahkan pengunjung. Program Personal Shopper ini berlaku untuk pembelanjaan di semua toko di Kota Kasablanka dengan total minimal order Rp300.000.
 
Nantinya, barang belanjaan dapat diambil sendiri (self pickup) di Main Lobby Ground Floor Kota Kasablanka atau dikirim oleh Bianka melalui kurir ekspedisi/jasa layanan antar daring. 

 
Personal Shopper Bianka 


Selain memudahkan, program personal shopper juga menerapkan sistem fast response, sehingga pengunjung tidak perlu menunggu lama saat melakukan order. Sebagai tambahan, dengan melakukan pembelanjaan melalui personal shopper, pengunjung sudah langsung menjadi member PG Card.

Kemudahan lain yang ditawarkan program personal shopper dan sekaligus menjadi 
pembeda dengan produk jasa lainnya adalah pengunjung dapat berbelanja sekaligus di ratusan toko di Kota Kasablanka tetapi cukup membayar ongkos kirim satu kali.

Selain itu, barang pesanan pengunjung akan dikemas ulang oleh Bianka guna menjaga keamanan dan kualitas barang selama proses pengiriman. Setelahnya, barang pesanan pengunjung akan langsung dikirim di hari yang sama saat pengunjung melakukan pemesanan. 

Keuntungan lain jika berbelanja melalui 
personal shopper adalah barang dijamin original karena dibeli langsung di penjual resmi sehingga pengunjung tidak perlu khawatir mengenai keaslian barang. 

Program personal shopper juga dapat dinikmati oleh pengunjung di luar Jakarta tanpa ada batasan jarak maksimum karena pesanan dapat dikirim melalui kurir ekspedisi.

Baca juga:

5 Aplikasi Ini untuk Belanja Sayuran

4 Teknologi Digital yang Membantu Keuangan Keluarga


ALI

 



Artikel Rekomendasi