Disney’s Aladdin: Petualangan di Atas Karpet Ajaib

 

Foto: Disney Indonesia

Siapa yang tak kenal Aladdin? Tokoh animasi klasik Walt Disney Picture ini adalah seorang pemuda jalanan menawan yang berhasil menaklukkan hati Princess Jasmine dan mengajaknya bertualang di atas karpet ajaib. Bagi penonton yang ingin mengikuti kembali petualangan Aladdin menjelajah gurun pasir, wajib menonton film "Aladdin" yang dikemas dalam format live-action masih dari rumah produksi Walt Disney Picture. Film garapan sutradara Guy Ritchie ini dijamin memancing rasa penasaran penggemar setianya.

Spesialnya, dalam rangka merayakan peluncuran film ini Disney Indonesia menggandeng dua penyanyi muda berbakat Indonesia, Isyana Sarasvati dan Gamaliel untuk menyanyikan lagu “A Whole New World” dalam versi terbaru.

“Isyana dan Gamal memiliki karakter vokal yang unik sehingga akan menghadirkan warna berbeda dalam lagu “A Whole New World”. Persembahan spesial ini juga merupakan wujud dari komitmen Disney Indonesia untuk memberikan kisah-kisah terbaik yang relevan dan menarik bagi para penggemar Disney Picture,” ujar Herry Salim, Country Head, Disney Indonesia.

 
Dok.AB


Dikatakan Isyana, kisah-kisah ikonik Disney serta deretan lagu klasiknya telah menjadi inspirasi dirinya sejak kecil. “Saya pernah menyanyikan lagu ini lebih dari dua puluh tahun lalu dalam sebuah acara musik, dan hari ini secara istimewa saya diberikan kesempatan langsung oleh Disney untuk menyanyikan versi terbarunya. Sungguh menyenangkan!” tutur Isyana.

Bukan hanya Isyana, Gamal pun mengakui bahwa kolaborasi ini merupakan kesempatan yang spesial. Tantangan terberat adalah memberikan sentuhan segar dan unik pada lagu yang pertama kali dinyanyikan oleh Lea Salonga dan Brad Kane agar tetap dicintai dari masa ke masa.

Lagu “A Whole New World” versi terbaru bisa diunduh melalui platform digital streaming favorit Anda seperti Apple Music, Spotify, Joox, Deezer, dan Langit Musik. Akun YouTube disneymusicasia Vevo juga akan meluncurkan video klip eksklusifnya pada tanggal 24 Mei 2019.
 
Lebih dari sebuah kisah cinta antara Aladdin dan Princess Jasmine, film terbaru Disney ini bercerita cerita tentang makna persahabatan yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. Tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai dari 22 Mei 2019, “Aladdin” akan mengajak Anda bertualang dengan berbagai aksi mendebarkan dari atas karpet ajaibnya! (WIT)






 

 

Artikel Rekomendasi