Dukungan SoKlin Softener Complete Care bagi Para Ibu Hebat

 

soklin softener complete care launching

Mungkin saat ini Anda sedang merasa sangat lelah, baik fisik maupun mental. Tugas rumah tangga, urusan anak, masalah pekerjaan, rasanya menumpuk jadi satu, membuat Anda ingin meledak. Anda tidak sendiri, Bunda…. Yang Anda rasakan itu manusiawi, tapi bukan berarti tidak perlu diatasi. Anda juga perlu dukungan, agar tidak terlalu kelelahan.
 
Temukan Dukungan
Suami, keluarga, teman-teman, asisten rumah tangga, adalah pendukung atau teman yang penting bagi seorang ibu. Selain itu, ibu perlu juga didukung dengan produk-produk yang memudahkan dirinya menjalani perannya sehari-hari.
 
Dalam peluncuran produk SoKlin Softener Complete Care yang diselenggarakan secara virtual, pada 11 November 2021, Meliana Sri Rahayu Widodo, Marketing Manager Fabric Conditioner Wings Care, mengungkap survei yang dilakukan di pertengahan tahun 2021. “Sebanyak 81% dari 793 responden yang merupakan ibu merasa penat dan tertekan pada situasi saat ini. Walaupun tertekan, mereka berusaha tidak memperlihatkan perasaan mereka yang sebenarnya, demi menjadi  ‘ibu kuat’ bagi keluarganya,” kata Meliana.
 
Dari sekian banyak tanggung jawab rumah tangga, ternyata mempersiapkan pakaian untuk keluarga merupakan tantangan yang menyita waktu para ibu. Karena itu, produk pelembut pakaian terkemuka dari Wings Care, SoKlin Softener Complete Care hadir dengan formula baru, dengan Fast Dry Technology, yang membuat pakaian lebih cepat kering dalam proses penjemuran dan saat berkeringat. Formula antibaunya juga mampu mencegah bau tidak sedap sepanjang hari.
 
SoKlin Softener Complete Care juga mengaktifkan kampanye #IbuTidakSendiri, yang mengajak para ibu untuk saling  berbagi rasa, berbagi cerita mengenai kelelahan dan kepenatan yang dihadapi di rumah. Sebanyak 10 Curhatan Terbaik yang dipilih dari ratusan ibu dalam kampanye digital #IbuTidakSendiri, ditayangkan di acara peluncuran, untuk memberikan dukungan bagi para ibu.
 
Acara peluncuran ini menghadirkan 2 pembicara, yakni Samanta Elsener, M.Psi, Psi., Psikolog Anak dan Keluarga dan Muara Makarim, Self-Love And Relationship Coach. Selain itu, hadir pula seorang bintang tamu, Titi Kamal, Brand Ambassador SoKlin Softener Complete Care.
 
Me-Time Untuk Mencintai Diri Sendiri
Penat dan perasaan tertekan akibat kelelahan biasa terjadi pada ibu. Untuk mengatasinya, Muara Makarim mengingatkan tentang pentingnya ibu melakukan me-time efektif, untuk self-love dan berdamai dengan diri sendiri. “Luangkan waktu 5-10 menit di pagi hari untuk diri sendiri. Lakukan sebelum anak bangun, jangan dulu cek HP, tapi coba ‘berbicara’ dengan diri sendiri, membuat gratitude journal atau menulis tentang rasa syukur atas keadaan saat ini,” kata Muara.
 
Ada 4 poin yang perlu ditulis dalam jurnal harian Anda. Apresiasi diri, apresiasi hidup saat ini, 3 prioritas pada hari ini (jangan lebih dari 3), dan afirmasi.
 
Jika tiba-tiba Anda dilanda stres, tenangkan diri dan menyendirilah, untuk fokus pada ‘saat ini’ (be present) dan napas saja, tidak menyesali masa lalu, dan tidak khawatir masa mendatang. “Dengan fokus ke napas, pikiran tidak mudah mengontrol kita,” kata Muara. 
 
Bergerak, Yuk, Bunda!

soklin softener complete care launching

Kampanye #IbuTidakSendiri akan dilanjutkan dengan kampenye #BergerakDariRumah. Kampanye ini mengajak para ibu untuk bermain dan bergerak sepuasnya dengan anak-anak mereka.
 
Mengapa bergerak itu penting? Menurut Samanta Elsener, aktivitas fisik seperti bermain dan berolahraga, dapat meningkatkan hormon dopamin dan norepineprin sebagai antidepresan. “Bergerak secara fisik, olahraga atau bermain bersama anak adalah sesuatu yang menyenangkan, membuat pikiran teralihkan dari hal-hal yang membuat penat dan kita jadi lebih stabil,” ujar Samanta.
 
Titi Kamal pun berbagi pengalamannya. “Sebagai ibu, saya punya banyak tugas dan kekhawatiran, namun  tetap harus happy. Untuk itu, saya punya me-time dan melakukan aktivitas fisik bersama anak-anak. Saya suka  olahraga, menari bersama anak, dan bersepeda yang membuat happy. Kalau kita happy, imun tubuh bertambah juga, kan. Selalu berpikir positif, sehingga tidak stres,” ungkap Titi.
 
Ia tidak khawatir pakaian keluarganya bau keringat jika melakukan aktivitas-aktivitas fisik, apalagi di luar ruang. Karena, urusan merawat baju keluarga, ia percayakan kepada SoKlin Softener Complete Care. Formula anti bau SoKlin Softener Complete Care menciptakan kesegaran dan bebas bau selama 24 jam. “Menjemur pakaian juga kini lebih cepat, berkat Fast Dry Technology dan nggak perlu khawatir baju basah karena keringat juga,” tambah Titi.
 
Kampanye #IbuTidakSendiri dan #BergerakDariRumah ini dapat diakses melalui Instagram @softenersoklinid. Anda dapat mengikuti challenge dan aktivitasnya di sana.
 
SoKlin Softener Complete Care telah tersedia di berbagai jaringan supermarket, minimarket, serta e-commerce di Indonesia. SoKlin Softener Complete Care pun dibanderol dengan harga yang terjangkau dan tersedia dalam kemasan ukuran sachet Rp 500,- dan pouch 720 ml dengan HET Rp 24.000. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan kampanye terbaru ini silakan kunjungi akun Instagram @softenersoklinid.


Baca juga: 
Me Time Untuk Ibu
Menjadi ibu bahagia
 
grc
Foto:

 

 


Topic

#ibutidaksendiri #bergerakdarirumah #soklinsoftenercompletecare



Artikel Rekomendasi

post4

Donasi Untuk Anak Terdampak Covid-19

Bulan Ramadan bulan kebaikan. PT Frisian Flag Indonesia selama bulan Ramadan tahun ini, melalui brand FRISIAN FLAG® PRIMAGRO® telah menyelenggarakan kampanye 1000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarny... read more