//} ?>

Inspirasi Gaya Ibu dan Anak Sambut Lebaran

 


Foto: AL

Prana Dinamika Sejahtera yang menaungi Ayahbunda dan Parenting Indonesia mempersembahkan Prana Ramadan 2019 bertema Moms in Style di Atrium Senayan City pada Sabtu, 18 Mei 2019 lalu. Acara yang dimulai pukul 10.00 ini berlangsung interaktif karena melibatkan peserta dan undangan yang hadir. Sejak pagi meja registrasi sudah terlihat dipenuhi peserta yang melakukan pendaftaran ulang untuk mengikuti Beauty Class bersama Purbasari Kosmetik Indonesia. Acara dibuka oleh Gracia Danarti (CCO Majalah Ayahbunda dan Parenting Indonesia) bersama Leoni Sihombing (CCO Majalah Gadis) yang bertugas sebagai moderator pada hari itu.

 

Alpina Ilham (Brand Executive Purbasari) menjelaskan produk terbaru dari Purbasari.

Sebelum mulai dandan, peserta diminta membersihkan wajah menggunakan Micellar Water 3in1 yang merupakan produk terbaru dari Purbasari Kosmetik Indonesia. Cara penggunaannya sangat mudah: cukup tuangkan cairan ke kapas dan dalam sekejap sisa makeup maupun kotoran pada wajah sudah terangkat! Ibarat kanvas, wajah yang bersih akan membuat riasan lebih ‘nempel’.

Memakai dress code putih, para peserta terlihat bersemangat mengikuti Makeup Day to Night yang terlihat natural dengan berfokus ke mata arahan Ida, makeup artist dari Purbasari. “Salah satu fokus riasan adalah mata karena itu jendela dunia. Kalau mengobrol, kan, pasti yang dilihat adalah bagian mata, termasuk alisnya. Untuk malam hari cukup tambahkan warna eyeshadow pada riasan mata sebelumnya,” jelas Ida yang menyarankan eyeshadow warna-warna coral atau cenderung nude untuk rias mata sehari-hari.

 

Peserta beauty class bisa langsung praktik membuat alis yang sempurna menggunakan Purbasari Ultra Smooth Brow.
 
Setiap peserta mendapat goodie bag dari Purbasari yang terdiri atas pensil alis, eyeshadow, liquid eyeliner, bulu mata palsu, dan maskara sehingga bisa ikut praktik saat itu juga. Dimulai dari pemakaian bedak yang merata pada wajah hingga ke leher, kemudian bentuk alis secara perlahan. “Purbasari Ultra Smooth Brow Liner ada dua warna, yaitu Soft Black dan Natural Brown. Tinggal arsir alis mata pelan-pelan seperti disayang-sayang supaya bentuknya rapi. Penting bagi pemilik alis yang tipis agar terlihat lebih berisi dan tebal,” tambah Ida.

Tahapan rias mata selanjutnya mengaplikasikan eyeshadow, membuat shading menggunakan luminizer, mempertegas bentuk mata memakai Purbasari Intense Color Liquid Liner, aplikasi maskara, dan pemasangan Purbasari Hydra Series Volumizing Eyelash. FYI, memakai sendiri bulu mata palsu ini mudah dan bisa dipasang hingga lima kali! Langkah terakhir adalah memulas lipstik dan Anda pun siap besilaturahmi ke luar rumah. Ida pun mengingatkan kembali agar tidak lupa meratakan bedak pada bagian leher hingga garis leher baju agar tidak terlihat belang. Gampang, kan, Bunda?



Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan
 

 



Artikel Rekomendasi