Inspirasi Gaya Ibu dan Anak Sambut Lebaran

 


 

Gaya casual chic dari koleksi Uniqlo Indonesia untuk Bunda dan koleksi supercute Gingersnaps untuk 'mini me'.
 
Acara sesi kedua adalah fashion show yang diikuti oleh lima pasang pemenang Mom & Kid Photo Competition. Para Bunda tampil casual chic mengenakan baju Uniqlo Indonesia sementara anak-anak terlihat supercute dengan koleksi baju Gingersnaps Indonesia. Mereka adalah Elvei Nia dan Kezia (7 tahun), Siska Kodong dan Favor (5 tahun), Michelle dan Jethrozio (3 tahun), Dyan dan Cinta (4 tahun), serta Fenty Ferdian dan Zeevanka (10 tahun). Seharusnya ada enam pasangan Bunda-anak yang berjalan di runway, tetapi satu pasangan berhalangan hadir karena anaknya sakit.
 

Warna-warni modest wear karya Barli Asmara bisa jadi pilihan untuk gaya Lebaran Bunda tahun ini.
 
Sementara para Muse Ayahbunda tampil cantik mengenakan koleksi modest wear karya Barli Asmara Pret-a-Porter sementara anak-anak masih mengenakan koleksi Gingersnaps Indonesia, yaitu Kasha Kartohadiprojo dan Kira (3 tahun), Karima Rim Djufri bersama Kalea (3 tahun) dan Kaira (5 tahun), serta Ajeng dan Anna (3 tahun). Para model tampil maksimal dengan rias wajah dan tata rambut dari Tim Paula Meliana.


Terima kasih kepada The Body Shop Indonesia, Youvit, dan Paula Meiliana yang telah mendukung acara ini.
 
Tanpa terasa dua jam pun berlalu cepat. Parade model di panggung menutup rangkaian acara Prana Ramadan 2019, sampai jumpa di acara berikutnya, ya!


ALICE LARASATI



 

 



Artikel Rekomendasi