Kembalinya Donal Bebek dan Paman Gober

 

Catat tanggalnya, ya. Mulai 24 Juni 2018, pukul 06.00-07.30 WIB, serial animasi petualangan komedi Duck Tales bisa Anda nikmati di RCTI. Serial berbahasa Indonesia yang tayang seminggu sekali ini hadir dengan cerita terbaru serta desain profil dan karakter tokoh-tokohnya yang sudah diperbaharui.

Cerita animasi dari komik klasik Carl Barks ini (1976), banyak berkisah tentang nilai-nilai kekeluargaan dan persahabatan. Sama seperti dalam bukunya, alurnya dibuat dengan sentuhan komedi, misteri, dan petualangan. Tentu Anda masih ingat dengan semua tokoh ikonik dalam komik tersebut, kan? Ada  Gover atau Flintheart Glomgold, Gizmoduck, Lang Ling Lung, Untung Angsa, Ma Beagle, Gerombolan Siberat, Ludwig Von Drake sang ilmuan, serta mantan kekasih Paman Gober, Goldie O'Gilt. Ada juga beberapa karakter baru seperti Lena si petualang dan Mark Beaks si milyader yang mempunyai bisnis di bidang teknologi.

Dalam acara Sapa Penggemar yang digelar di Mall Emporium Pluit, Jumat (8/6), diputar serial perdana Duck Tales yang berkisah tentang pertemuan pertama Kwak, Kwik, dan Kwek dengan Paman Gober di rumahnya, Kota Duckburg. Paman Gober yang sangat mencintai “kesendiriannya” awalnya tidak senang dengan kunjungan itu, namun seiring berjalannya waktu mereka berempat bisa kompak dnegan melakukan penjelajahan bersama.

Tak hanya anak-anak, tontonan ini juga cocok dinikmati untuk semua umur. Selamat menonton, ya! (ES)

 

Artikel Rekomendasi