5 Mitos Kehamilan di Korea

Sebagian besar negara ternyata memiliki kepercayaan tersendiri, berkaitan dengan kehamilan. Boleh percaya, boleh tidak. Berikut 5 mitos kehamilan di negeri ginseng.

27 Jan 2021


Artikel Terbaru

post4

5 Mitos Kehamilan di Korea

Sebagian besar negara ternyata memiliki kepercayaan tersendiri, berkaitan dengan kehamilan. Boleh percaya, boleh tidak. Berikut 5 mitos kehamilan di negeri ginseng.... More >>

KID of the MONTH

Liputan

ZODIAK

Gemini


Gemini adalah balita dengan motorik yang berkembang lebih cepat dibandingkan kemampuan lainnya. Jadi jangan heran jika sejak masih di janin, perut Anda sudah ditendang-tendang. Ia memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, sehingga akan cepat bosan denan mainannya yang sudah tidak ‘menantang’. Ia merupakan tipe balita yang tidak senang berbelit-belit, maka jika Anda memberikan perintah, katakanlah dengan sederhana agar tidak membuatnya bingung. Ajaklah si kecil ke tempat bersejarah atau bermain di alam, hal baru yang ia temui akan membuatnya gembira.

Scorpio


Tidak menjadi jagoan di sekolah bukan berarti ia tidak bisa apa-apa. Balita Scorpio tidak suka menjadi pusat perhatian teman-temannya. Ia akan memilih untuk mencuri perhatian dengan selalu tersenyum dan menolong teman-temannya tanpa diminta. Karena sifatnya, balita akan memiliki banyak teman di sekolah. Ia juga akan menjadi tipe anak yang penurut dan memiliki inisiatif tinggi untuk membantu Anda menyelesaikan pekerjaan di rumah. Selalu beri pujian atas perilaku baiknya di sekolah atau di rumah, ini akan membuatnya merasa percaya diri. Mengajak anak ke arena bermain di akhir pekan akan menjadi reward yang seimbang atas perilaku manisnya.
 

Aries


Si kecil adalah jagoan sekolah! Ia sangat aktif dan sulit diatur. Jangan langsung memarahinya jika ia terlalu over dalam mencari perhatian. Cobalah untuk selalu merespon panggilannya atau setiap cerita diutarakan pada Anda. Dengan begitu ia tidak akan teriak-teriak atau membuat hal yang justru akan membuat urat Anda tegang. Berikan ia kegiatan fisik di luar jam sekolah agar tenaganya tersalurkan dengan baik. Semangat si kecil juga selalu ada di level paling tinggi, jadi Anda tak perlu repot membujuknya untuk sekadar mengajaknya pergi berkunjung ke rumah teman atau kerabat Anda.