Cermati Ini! Daftar Obat Sirup Hasil Uji BPOM RI

Pada tanggal 23 Oktober 2022 lalu, BPOM RI merilis 23 obat sirup aman digunakan, berdasarkan investigasi terhadap 102 obat yang digunakan pasien gangguan ginjal akut progresif yang marak terjadi beberapa bulan ini.

25 Oct 2022


Artikel Terbaru

KID of the MONTH

Liputan

Donasi Untuk Anak Terdampak Covid-19

Donasi Untuk Anak Terdampak Covid-19

Bulan Ramadan bulan kebaikan. PT Frisian Flag Indonesia selama bulan Ramadan tahun ini, melalui brand FRISIAN FLAG® PRIMAGRO® telah menyelenggarakan kampanye 1000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarnya Baik!’

ZODIAK

Aries


Si kecil adalah jagoan sekolah! Ia sangat aktif dan sulit diatur. Jangan langsung memarahinya jika ia terlalu over dalam mencari perhatian. Cobalah untuk selalu merespon panggilannya atau setiap cerita diutarakan pada Anda. Dengan begitu ia tidak akan teriak-teriak atau membuat hal yang justru akan membuat urat Anda tegang. Berikan ia kegiatan fisik di luar jam sekolah agar tenaganya tersalurkan dengan baik. Semangat si kecil juga selalu ada di level paling tinggi, jadi Anda tak perlu repot membujuknya untuk sekadar mengajaknya pergi berkunjung ke rumah teman atau kerabat Anda.

Pisces


Rasanya kasihan melihat balita yang sering menangis. Bukan karena ia cengeng Bunda, Pisces memang agak penakut dan kurang percaya diri, kesulitan mengutarakan perasaannyalah yang membuat mereka menjadikan tangis sebagai solusinya. Terkadang hal ini membuat balita kerap ‘ditindas’ oleh teman sekolahnya. Tapi dibalik itu, balita Pisces memiliki daya imajinasi yang luar biasa. Jadi jangan heran jika ia menceritakan berbagai hal yang tidak logis. Ajaklah ia menggambar apa yang diimajinasikannya, ini akan menjadi kegiatan akhir pekan yang menyenangkan!

Cancer


Cancer adalah anak yang paling sensitif dan emosional. Bila ada yang membuatnya tidak nyaman, ia akan langsung menangis sejadinya. Bersiaplah untuk menenangkannya dengan pelukan, Bunda. Sifatnya yang selalu ingin di dekat Anda sering membuatnya dijuluki sebagai Anak Mama. Ia juga merupakan pengingat ulung, ia bisa sangat detail menceritakan detail kejadian yang pernah dilaluinya. Jadi, berhati-hatilah Bunda, jangan sampai ada kata dan perbuatan Anda yang menyakiti hatinya. Akhir pekan ini, berikan ia beberapa pilihan tujuan liburan dan biarkan ia memilihnya.