Cermati Ini! Daftar Obat Sirup Hasil Uji BPOM RI

Pada tanggal 23 Oktober 2022 lalu, BPOM RI merilis 23 obat sirup aman digunakan, berdasarkan investigasi terhadap 102 obat yang digunakan pasien gangguan ginjal akut progresif yang marak terjadi beberapa bulan ini.

25 Oct 2022


Artikel Terbaru

KID of the MONTH

Liputan

Donasi Untuk Anak Terdampak Covid-19

Donasi Untuk Anak Terdampak Covid-19

Bulan Ramadan bulan kebaikan. PT Frisian Flag Indonesia selama bulan Ramadan tahun ini, melalui brand FRISIAN FLAG® PRIMAGRO® telah menyelenggarakan kampanye 1000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarnya Baik!’

ZODIAK

Gemini


Gemini adalah balita dengan motorik yang berkembang lebih cepat dibandingkan kemampuan lainnya. Jadi jangan heran jika sejak masih di janin, perut Anda sudah ditendang-tendang. Ia memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, sehingga akan cepat bosan denan mainannya yang sudah tidak ‘menantang’. Ia merupakan tipe balita yang tidak senang berbelit-belit, maka jika Anda memberikan perintah, katakanlah dengan sederhana agar tidak membuatnya bingung. Ajaklah si kecil ke tempat bersejarah atau bermain di alam, hal baru yang ia temui akan membuatnya gembira.

Libra


Balita Libra tidak suka banyak disentuh, Bunda dan Ayah harus mencari cara lain dalam mengekspresikan rasa sayang padanya. Anda bisa mengganti sentuhan dengan kata dan sikap. Misalnya, berilah ia pujian dan seringlah bertanya tentang kegiatannya di sekolah atau apa yang telah dilakukannya selama satu hari. Anda juga bisa mengekspresikan sayang dengan berperan sebagai superhero untuk si kecil. Dengan begitu, ia akan tetap merasa disayangi tanpa membuatnya tidak nyaman. Jika minggu ini ia berhasil melakukan sebuah pencapaian, ajaklah ia pergi untuk membeli hadihnya sendiri. Ini juga akan membuatnya bahagia!

Leo


Balita Leo amat pemilih dalam hal makanan. Tapi jangan ragukan mereka dalam hal belajar, ia akan sangat rajin dan bertanggung jawab ketika diberi tugas rumah oleh gurunya. Selalu siapkan bekal yang disukai balita dengan tetap memperhatikan kebutuhan gizinya. Cerdiklah melihat bakat si kecil Bunda, segera arahkan pada kegiatan yang dapat menunjang bakatnya agar perkembangan kemampuannya semakin optimal. Ajaklah si kecil ke museum wayang, disana banyak hal yang dapat ia pelajari. Termasuk setiap karakter wayang dan cerita dibaliknya.